Bupati OKU Selatan Hadiri Open House Pj. Gubernur Sumsel untuk Mempererat Silaturahmi dan Rayakan Idul Fitri

Bupati OKU Selatan Hadiri Open House Pj. Gubernur Sumsel untuk Mempererat Silaturahmi dan Rayakan Idul Fitri

Guna mempererat tali silaturahmi Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm hadiri Open House yang di gelar oleh Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni, pada Kamis 11 April 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

HARIANOKUS.COM - Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, menghadiri Open House yang diselenggarakan oleh Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, pada Kamis, 11 April 2024, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi.

Pj. Gubernur Sumsel menggelar open house khusus untuk Kabupaten/Kota di Sumsel pada hari kedua, diikuti oleh sejumlah Bupati, Wali Kota, dan para Kepala OPD di Sumatera Selatan.

Para Bupati dan Wali Kota se-Sumsel, bersama dengan jajaran, disambut hangat oleh Pj. Gubernur Agus Fatoni, yang juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA:Remisi Hari Raya Idul Fitri, 308 Narapidana di Lapas Muaradua Diberikan Pengurangan Masa Pidana

BACA JUGA:Kasat Lantas Polres OKU Selatan: Rekayasa Lalulintas One Way untuk Cegah Kemacetan di Danau Ranau

Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan seluruh pejabat di Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Selatan.

"Bersyukur, kita dapat menjalin silaturahmi dalam acara open house Sumsel yang diselenggarakan oleh Pj. Gubernur Sumsel," ujar Bupati OKUS.

Ia menambahkan bahwa open house ini adalah ajang silaturahmi antar sesama, khususnya pada hari kedua yang dijadwalkan oleh Pj. Gubernur untuk Kabupaten dan Kota.

BACA JUGA:Puskesmas Muaradua Siapkan Tim Kesehatan di Pos Mudik Lebaran

BACA JUGA:Dendeng Balado Basah Khas Minang, Mengungkap Kisah Resep Masakan Tradisional yang Dirindukan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Sumsel yang telah mengundang kami untuk bersilaturahmi dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri ini," tambahnya. (Dal)

Sumber: