Geely Panda Mini EV Go Kart, Mobil Keren dengan Performa Tangguh dan Fitur Canggih

Geely Panda Mini EV Go Kart, Mobil Keren dengan Performa Tangguh dan Fitur Canggih

Geely Panda Mini EV Go Kart inovasi mobil kecil dengan desain modern dan fitur canggih untuk generasi muda-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Geely, salah satu produsen mobil ternama asal Tiongkok, menghadirkan mobil kecil dengan desain yang memikat dan performa yang tangguh.

Yaitu Geely Panda Mini EV Go Kart Edition. Mobil ini sangat populer di pasar dengan lebih dari 130.000 unit Panda series yang telah terjual sejak peluncurannya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendetail tentang mobil kecil yang keren ini, dari desain yang mencuri perhatian hingga fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini semakin menarik.

Salah satu faktor utama yang membuat Geely Panda Mini EV Go Kart Edition menonjol adalah, desainnya yang mencuri perhatian. 

BACA JUGA:Tragis, Bus Rosalia Indah Terseret 150 Meter Akibat Mengantuknya Sopir

Mengambil inspirasi dari konsep go-kart, mobil ini hadir dengan kombinasi warna hitam sporty yang menawan, dipadukan dengan strip ungu yang mencolok. 

Desainnya yang modern, dan unik pun menjadi daya tarik utama bagi generasi muda yang menginginkan gaya, dan kepraktisan dalam satu paket.

Tidak hanya desain luar yang menawan, interior mobil dirancang dengan sentuhan modern. 

Layar kontrol pusat 8 inci mendukung koneksi nirkabel, kontrol suara, navigasi, dan hiburan multimedia, sehingga pengemudi dapat mengakses berbagai informasi dengan mudah. 

BACA JUGA:Remisi Hari Raya Idul Fitri, 308 Narapidana di Lapas Muaradua Diberikan Pengurangan Masa Pidana

Panel instrumen LCD 9.2 inci yang informatif juga, memudahkan pengemudi dalam membaca informasi seputar mobil.

Selain desainnya yang ultra-modern, dimensi mungilnya, dengan panjang 3150 mm, lebar 1540 mm, dan tinggi 1685 mm menjadikannya sangat mudah dikendarai dan diparkir di perkotaan yang padat. 

Dengan sayap belakang ala go-kart, mobil ini semakin mempertegas kesan sporty dan trendi.

Meskipun ukurannya kecil, mobil ini dilengkapi dengan mesin 30 kW yang memberikan performa yang tangguh, dan responsif untuk menjelajahi jalanan perkotaan dengan gesit. 

Sumber: