Rahasia Pintar Jadi Atlet Bulutangkis, Ternyata Cuma Pakai Ini!

Rahasia Pintar Jadi Atlet Bulutangkis, Ternyata Cuma Pakai Ini!

Rahasia Pemain Bulu Tangkis memakai Jam OPPO Watch-desti-

HARIANOKUS.COM - OPPO, perusahaan teknologi global terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran jam tangan pintar terbarunya, OPPO Watch X, yang telah dirancang dengan fitur unggulan untuk olahraga bulutangkis.

Diluncurkan pada awal Maret, OPPO Watch X menambahkan dimensi baru dalam pasar jam tangan pintar dengan menggabungkan desain elegan dan fitur olahraga canggih.

Menyadari potensi pertumbuhan yang signifikan dalam pasar jam tangan pintar, OPPO menargetkan pengguna aktif yang mencari kombinasi sempurna antara gaya hidup dan kebugaran.

Watch X hadir dengan fitur eksklusif yang menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi para atlet bulutangkis, menjadikannya satu-satunya jam tangan pintar dengan fokus pada olahraga tersebut.

Salah satu fitur unggulan Watch X adalah kemampuannya untuk mengumpulkan dan menganalisis data olahraga bulutangkis secara real-time.

Dari eksplosivitas hingga daya tahan, Watch X memberikan insight yang berharga kepada penggunanya untuk meningkatkan performa dan memperbaiki strategi bermain.

Fitur ini merupakan hasil dari survei mendalam yang melibatkan komunitas olahraga di Asia Pasifik, memastikan Watch X sesuai dengan kebutuhan pengguna regional.

Pada acara peluncuran di berbagai kota, termasuk Medan dan Jakarta, Watch X mendapatkan sambutan yang hangat dari komunitas olahraga dan teknologi.

BACA JUGA:OPPO Watch X, Teknologi Terdepan untuk Kesehatan dan Kebugaran, Sudah GPS dual-frequency

Pertanyaan yang diajukan menyoroti ketertarikan terhadap kekuatan, ketahanan baterai, dan respons GPS jam tangan pintar tersebut.

Radityo, anggota OPPO Family, mengungkapkan apresiasinya terhadap gabungan antara desain premium dan fitur olahraga yang menarik dari Watch X.

"Sulit sekali menemukan sebuah jam tangan pintar yang memadukan antara sport dan fashion.

Ini yang saya apresiasi dari OPPO Watch X.

Sebuah jam tangan pintar yang memiliki kesan premium dan elegan, namun membawa berbagai macam fitur olahraga menarik, seperti mode bulutangkis," katanya.

Sumber: