Setelah Libur Nasional, Kepala KUA Dorong Jajaran untuk Tingkatkan Pelayanan

Setelah Libur Nasional, Kepala KUA Dorong Jajaran untuk Tingkatkan Pelayanan

Kepala KUA Buana Pemaca Meningkatkan Pelayanan Pasca Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1445H-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Setelah libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1445H, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Buana Pemaca mengimbau kepada jajarannya untuk meningkatkan pelayanan.

Langkah ini sesuai dengan motto KUA Buana Pemaca, yaitu "Pelayanan ku ibadahku, melayani dengan Cinta" (Creative Inovatif Nyaman Tanggap Akuntable).

Anton Satria, SH.I, Kepala KUA Buana Pemaca, menyatakan bahwa setelah libur nasional ini, para staf diharapkan kembali dengan semangat untuk melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Menyelenggarakan Halal Bil Halal

"Kami perlu bekerja lebih giat dan semangat, dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan keagamaan," ujarnya pada Selasa, 16 April 2024.

Selain itu, dia menekankan pentingnya bagi Penyuluh Agama Islam untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan evaluasi terhadap kinerja mereka.

"Evaluasi kinerja sangat penting, terutama dalam pelayanan masyarakat di bidang keagamaan, agar kita dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan," katanya dengan tegas.

BACA JUGA:Pasar Emas Palembang Bergolak, Harga Naik Tinggi Namun Stabil atau Hanya Manipulasi?

Dia juga menekankan kepada staf agar selalu berusaha melakukan perbaikan dari yang baik menjadi lebih baik lagi, serta meningkatkan kualitas pelayanan.

"Jika kita bekerja dengan ikhlas, insya Allah akan mendapatkan berkah, dan kita tidak akan merasa lelah karena tujuan kita adalah mencari keberkahan," tambahnya. (Dal)

Sumber: