Hari Pertama Kerja, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Menyelenggarakan Halal Bil Halal

Hari Pertama Kerja, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Menyelenggarakan Halal Bil Halal

Halal Bil Halal Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Setelah masa libur Hari Raya Idul Fitri 1445H, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar acara Halal Bil Halal di halaman kantor Pemkab pada Selasa, 16 April 2024.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali M. B. Commerce, didampingi oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP., M. Si., dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Halal Bil Halal ini diadakan sebagai wadah silaturahmi dan sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dalam keberagaman, yang mampu menjadi alat pemersatu serta memotivasi untuk saling menghargai satu sama lain.

BACA JUGA:Pasar Emas Palembang Bergolak, Harga Naik Tinggi Namun Stabil atau Hanya Manipulasi?

BACA JUGA:Misteri Kereta Hantu Manggarai, Legenda Seram Malam Jakarta-Bogor 2003

Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin, mengajak semua untuk saling maaf memaafkan, semoga kita kembali fitri dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT. Wakil Bupati juga menekankan pentingnya kinerja Pemerintahan.

"Mari kita laksanakan tugas dengan kebersamaan, menyatukan langkah dengan penuh tanggung jawab," katanya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga menyediakan berbagai macam hidangan untuk dinikmati bersama oleh seluruh pegawai. (dal)

Sumber: