Maju di Pilbup, Sholehien Bergabung dengan PDI-P

Maju di Pilbup, Sholehien Bergabung dengan PDI-P

Solihin Abuasir saat berkunjung ke kantor PDI-P OKU Selatan -hamdal-

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Sholehien Abuasir, S.IP., M. Si mengunjungi Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kecipung, Kelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua, pada Kamis, 18 April 2024.

Dalam rangka mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (okuselatan.disway.id/listtag/8119/pilkada">Pilkada) Kabupaten OKU Selatan yang akan diadakan pada 26 November 2024 mendatang.

Kedatangan Sholehien beserta rombongan disambut oleh Ketua DPC PDI-P OKU Selatan, Chorinda, dan jajaran pengurus partai yang telah menunggu kehadirannya.

Chorinda menyampaikan ucapan terima kasih atas keseriusan Sholehien untuk berkompetisi dalam Pilkada, serta menegaskan bahwa DPC PDI-P OKU Selatan akan menjalankan tugasnya untuk merekomendasikan bakal calon kepada DPD dan DPP partai.

BACA JUGA:PDIP OKU Selatan Mengadakan Sosialisasi Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud

Sholehien, dalam pernyataannya, menyatakan bahwa kunjungannya ke kantor PDI-P adalah sebagai wujud niat baiknya untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten OKU Selatan.

Dia berharap dapat direkomendasikan oleh PDI-P sebagai Bacalon Bupati, mengakui pentingnya peran partai besar seperti PDI-P dalam proses politik lokal.

Selain itu, Sholehien juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada mendatang, mengajak semua pihak,

baik bacalon, tim pendukung, maupun masyarakat, untuk menjaga situasi demokrasi yang damai dan kondusif demi kepentingan bersama.(Dal)

Sumber: