Nokia Tidak Tenggelam, Hadir Ciptakan Smartphone yang Lebih Efisien Cuma 1 Jutaan

Nokia Tidak Tenggelam, Hadir Ciptakan Smartphone yang Lebih Efisien Cuma 1 Jutaan

Nokia C12 terbaru-desti-

HARIANOKUS.COM - HMD Global, perusahaan di balik Nokia phones, telah resmi mengumumkan kedatangan Nokia C12 terbaru di pasar Indonesia.

Ponsel ini hadir dengan beragam fitur yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna smartphone yang lebih okuselatan.disway.id/listtag/175025/efisien">efisien, tangguh, dan aman.

Salah satu keunggulan Nokia C12 adalah kemampuan pencitraannya yang canggih, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen dengan lebih baik.

Selain itu, teknologi baterai terbaru yang dimiliki ponsel ini memberikan masa pakai baterai yang lebih lama, sementara fitur keamanan dan privasi terkini memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna dari ancaman dunia maya.

Nokia C12 juga menawarkan performa yang lebih baik, dengan perluasan memori yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol aplikasi favorit dengan lebih cepat.

Dengan membersihkan aplikasi yang tidak diperlukan, ponsel ini juga membantu mengoptimalkan penggunaan penyimpanan data, sehingga paket data pengguna dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Nokia Magic Max 2023, Kombinasi Spek Mirip iPhone 14 Pro Max yang Memukau

Dengan sistem operasi Android 12 (edisi Go), Nokia C12 menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan, memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak konten favorit mereka.

Keamanan juga menjadi perhatian utama, dengan Nokia C12 mendapatkan pembaruan patch keamanan secara berkala selama dua tahun, sehingga pengguna dapat tetap aman dari berbagai ancaman.

Penggunaan aplikasi juga menjadi lebih cepat dengan Android 12 (edisi Go) dan performa yang lebih baik berkat kombinasi memori yang lebih besar dan prosesor yang lebih canggih.

Nokia C12 hadir dengan desain yang tangguh dan dapat diandalkan, serta fitur-fitur fotografi yang memukau, termasuk mode Night dan Portrait yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan percaya diri.

Ponsel ini akan tersedia dalam berbagai pilihan warna, yakni Dark Cyan, Charcoal, dan Light Mint, dengan harga Rp 1.349.000 untuk konfigurasi 3+2/64 GB. Nokia C12 akan tersedia secara online di Nokia Mobile Official Store di Shopee dan Tokopedia mulai tanggal 22 Mei 2023. (dest)

Sumber: