Lagi Banyak Dicari, Leptop Dell Latitude 14-3410 Cocok Untuk Para Mahasiswa, Ini Spesifikasi Alasannya

Lagi Banyak Dicari, Leptop Dell Latitude 14-3410 Cocok Untuk Para Mahasiswa, Ini Spesifikasi Alasannya

Tampilan Leptop Dell Latitude 14-3410-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Ketika Dell merilis Dell Latitude 14-3410 | Core i3-10110 | RAM 4GB | HDD 1, mereka sepertinya telah memahami kebutuhan dan harapan pasar terhadap perangkat laptop tahun 2019 ini.

Tidak hanya menyasar para profesional di kantor, Leptop ini juga tetapi juga mahasiswa, pelajar, dan siapa pun yang membutuhkan perangkat yang handal namun terjangkau.

Dalam sebuah era di mana laptop telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, pengguna menuntut kinerja yang andal, desain yang ringkas, dan harga yang terjangkau.

Dell Latitude 14-3410 | Core i3-10110 | RAM 4GB | HDD 1 tampaknya berusaha memenuhi semua kebutuhan tersebut. Mari kita ulas spesifikasinya.

 Performa yang Dapat Diandalkan :Kunci dari sebuah laptop adalah kinerjanya.

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Vivo Y18e Dikenal Punya Kamera Tajam dan Baterai Gahar, IniPenjelasan Kelebihan Lainya

Dell Latitude 14-3410 | Core i3-10110 | RAM 4GB | HDD 1 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-10110U yang dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan lancar.

Dengan kecepatan clock hingga 2.1 GHz, laptop ini mampu mengatasi tugas-tugas seperti menjelajah internet, menulis dokumen, dan bahkan streaming video dengan mulus.

Tidak hanya itu, dengan dukungan RAM 4GB, laptop ini cukup mampu menangani beberapa aplikasi terbuka secara bersamaan.

Bagi pengguna yang membutuhkan penyimpanan yang luas, HDD 1TB pada laptop ini memberikan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan file-file penting tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

Desain Ergonomis dan Portabilitas yang Baik : Desain laptop ini cukup menarik, dengan built quality yang terasa kokoh dan tahan lama.

Bobotnya yang ringan, kurang dari 1.6 kg, membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Gacor Mana Vivo iQOO Z7 5G atau Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Ini Penjelasannya

Dimensi yang kompak juga memudahkan pengguna untuk membawanya dalam tas atau ransel tanpa memberikan beban tambahan yang signifikan.

Sumber: