Huawei Luncurkan Dua Laptop Canggih, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Begini Spesifikasinya

Huawei Luncurkan Dua Laptop Canggih, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Begini Spesifikasinya

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14-FOTO: DOK HOS (IST)-

HARIANOKUS.COM - Huawei segera meluncurkan dua laptop canggih terbaru yang dilengkapi berbagai fitur modern untuk mendukung beragam kegiatan komputasi dengan performa unggul.

Kedua laptop ini, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, hadir sebagai solusi bagi pengguna di Indonesia yang kerap dihadapkan pada pilihan laptop dengan fitur terbatas. Setiap orang memerlukan perangkat dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop premium yang menggabungkan teknologi terbaru dengan desain yang ramping dan ringan. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9 yang sangat cepat dan layar OLED fleksibel, laptop ini cocok untuk para profesional yang membutuhkan perangkat stylish dengan spesifikasi tinggi dan portabilitas tinggi.

Sedangkan HUAWEI MateBook 14, bagian dari lini flagship Huawei, dilengkapi dengan layar sentuh OLED yang meningkatkan pengalaman visual dan memudahkan navigasi. Laptop ini juga ditenagai oleh prosesor berkemampuan tinggi yang bebas lag, menjadikannya pilihan ideal bagi profesional muda dan pelajar.

BACA JUGA:Mengulas Spesifikasi Leptop HP ZBook Studio G8 Mobile Workstation, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Dua laptop canggih dari Huawei ini akan tersedia untuk pre-order mulai 25 Juni mendatang dengan harga spesial.

Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai Rp4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook X Pro bisa dipesan secara online eksklusif di Huawei Official Store di Tokopedia, dengan 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

HUAWEI MateBook 14 dapat dipesan secara online di beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id. Pelanggan juga dapat mengklaim voucher early bird Rp200 ribu mulai dari 19 Juni dengan mengunjungi Huawei Official Store di e-commerce. Untuk pembelian offline, kunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, atau toko partner resmi HUAWEI terdekat.

BACA JUGA: Bedah Spesifikasi Leptop Acer Predator Triton 17 X, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Berikut adalah fitur canggih dari HUAWEI MateBook X Pro:

Desain Sleek dan Ringan

Dengan bobot hanya 980 gram dan ketebalan 13.55 mm, HUAWEI MateBook X Pro sangat ideal bagi profesional dengan mobilitas tinggi. Desainnya yang ringkas dan stylish mendukung penampilan profesional, baik di kantor maupun kafe. Layar Flexible OLED Real Colour Display touchscreen beresolusi 3120 x 2080 dengan rasio screen-to-body hingga 93% memberikan pengalaman visual imersif dan akurasi warna tinggi.

Intel Core Ultra 9 yang Super Cepat

Sumber: