Dirumorkan Bergandengan HMD Di Pilkada 2024, Ternyata Ini Jawaban H. Sholehien

Dirumorkan Bergandengan HMD Di Pilkada 2024, Ternyata Ini Jawaban H. Sholehien

H. Sholehien Abuasir, SP., M. Si Dirumorkan bakal pasangan dengan Heri Martadina (HMD), SE.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Beredar isu di Media Sosial (Medsos) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Selatan Tahun 2024, salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M. Si, dikabarkan akan berpasangan dengan Heri Martadina (HMD), SE.

Isu tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan Warganet, yang menganggap bahwa pasangan Bacabup tersebut sudah dipastikan.

Menanggapi isu tersebut, Bacabup sekaligus Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan saat ini, H. Sholehien Abuasir, SP., M. Si, menyatakan bahwa dirinya belum dapat memberikan pernyataan pasti mengenai kerjasama dengan HMD.

"Untuk sementara ini menyikapi terkait isu itu, artinya orang banyak sudah mendoakan. Ya, kita aminkan saja dulu," ucapnya, Selasa 07 Mei 2024.

BACA JUGA:Bantah Isu, Kades Belambangan Pastikan Tak Ada Potongan BLT Warga

BACA JUGA:8 Obat Sakit Kepala dan Demam yang Manjur

Terkait pasangan calon, pihaknya akan memberikan pengumuman resmi pada saat deklarasi, karena pihaknya percaya bahwa niat baik akan menghasilkan yang terbaik.

"Hubungan baik dengan HMD telah terjalin, dan kami akan meminta petunjuk terbaik, karena kami yakin bahwa niat baik akan menghasilkan kemitraan yang baik," tambahnya.

Adapun, hingga saat ini, formulir pendaftaran telah diserahkan kepada 6 Partai Politik.

"Formulir pendaftaran telah diserahkan kepada PKB, PDIP, PAN, Hanura, Nasdem, dan Demokrat. Kami masih dalam proses pembicaraan dengan partai lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Obat Panas Dalam Legendaris, Ampuh Atasi Panas Dalam

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Berperan Aktif dalam Rapat Koordinasi Bersama Kemendagri RI untuk Pengendalian Inflasi Tahu

Masih kata dia, untuk isu tersebut merupakan doa dari masyarakat yang menginginkan kemitraan dengan HMD, dan pihaknya akan menghargai dukungan tersebut.

"Kami menerima doa tersebut, dan jika hal itu merupakan yang terbaik, kami akan bersama dengan HMD. Namun, saat ini belum ada keputusan yang final terkait pasangan, kami akan menunggu waktu yang tepat," tegasnya. (Dal)

Sumber: