Tok Tok! DPP Partai Golkar Resmi Tunjuk Abusama-Misnadi Sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada OKU Selatan

Tok Tok! DPP Partai Golkar Resmi Tunjuk Abusama-Misnadi Sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada OKU Selatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar OKU Selatan langsung menggelar silaturrahmi dan berkomunikasi bersama antara elemen partai hingga masyarakat, disekertariat DPD Golkar, Jumat 10 Mei 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

Sementara itu, Abusama, SH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya bersama Misnadi memohon dukungan dan doa dari semua keluarga besar Partai Golkar dan masyarakat di wilayah OKU Selatan.

"Semoga pada Pilkada OKU Selatan 2024 nanti kami Paslon Bacabup dan Bacawabup bisa meraih kemenangan sesuai dengan harapan kita semua," harapnya.

Ia juga menambahkan bahwa selain bersama Partai Golkar, dirinya juga telah berkomunikasi serta bertemu dengan beberapa pengurus partai politik lainnya.

"Tentunya, kami berharap dapat menjalin komunikasi dan kerjasama dalam Pilkada tahun 2024 ini dan berharap bisa berkoalisi bersama," ucapnya.

BACA JUGA:Lagi-Lagi Nih, Dua Pemeran Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

Abusama yang juga mantan Kapolsek itu juga mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk maju di Pilkada dengan ikhlas untuk mengabdikan diri sepenuhnya kepada masyarakat.

Menurut pria yang kerap disapa Kuyung itu, mengatakan yakin jika nanti diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan semua atas izin sang Maha Pencipta yang telah menentukan.

Untuk visi dan misi, tentunya pihaknya sebagai Paslon tidak banyak berjanji dengan memberi harapan kepada masyarakat OKU Selatan.

"Fokus utama kami adalah pembangunan baik secara fisik maupun karakter agar lebih baik lagi. Yang pasti, kami akan selalu bertindak adil demi masyarakat OKU Selatan, serta memperhatikan apa yang menjadi harapan masyarakat OKU Selatan," tandasnya. (Dal)

 

 

Sumber: