Tok Tok! DPP Partai Golkar Resmi Tunjuk Abusama-Misnadi Sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada OKU Selatan

Tok Tok! DPP Partai Golkar Resmi Tunjuk Abusama-Misnadi Sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada OKU Selatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar OKU Selatan langsung menggelar silaturrahmi dan berkomunikasi bersama antara elemen partai hingga masyarakat, disekertariat DPD Golkar, Jumat 10 Mei 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi menunjuk pasangan Abusama, SH - H. Misnadi, SE., MM sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Selatan Tahun 2024-2029.

Keputusan tersebut didasarkan pada pemberian surat perintah oleh DPP Partai Golkar kepada Pasangan Calon (Paslon) Abusama-Misnadi sebagai Cabup dan Cawabup, setelah melalui seluruh proses sesuai mekanisme yang berlaku dan menurut AD/ART dalam Partai Golkar.

Dalam rangka menyambut penunjukan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar OKU Selatan langsung menggelar silaturrahmi dan berkomunikasi bersama antara elemen partai hingga masyarakat, yang dilaksanakan di sekretariat DPD Golkar pada Jumat, 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Ketua KPU RI Ungkapkan Caleg Terpilih di Pileg 2024 Diperbolehkan Maju Pilkada Tanpa Harus Mundur, Kenapa?

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meminta dukungan dari seluruh kader partai di 19 Kecamatan agar bersama-sama mendukung dan berjuang untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan, Yohana Yudha Yanti, SE menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon dan mengucapkan terima kasih kepada semua Kader Golkar yang hadir pada acara tersebut.

"Sebagai tindak lanjut atas rekomendasi dan surat perintah dari DPP Partai Golkar, kami selaku Ketua DPD meminta seluruh Kader Partai untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bacabup dan Cawabup pada Pilkada serentak tahun 2024," ujarnya.

lMenyusul surat perintah dan rekomendasi tersebut, pihaknya berharap seluruh Kader Partai Golkar tetap tegak lurus dalam memenangkan pasangan Abusama-Misnadi pada Pilkada OKU Selatan bulan November mendatang.

BACA JUGA:Ketua KPU RI Ungkapkan Caleg Terpilih di Pileg 2024 Diperbolehkan Maju Pilkada Tanpa Harus Mundur, Kenapa?

Ia menambahkan bahwa DPP Partai Golkar telah memberikan surat tugas kepada Abusama-Misnadi sebagai Bakal Calon dan mereka telah diundang untuk mengikuti kegiatan Partai Golkar.

Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan pula mekanisme untuk mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati melalui hasil survei.

Menurut survei internal, Abusama-Misnadi memiliki elektabilitas dan tingkat popularitas yang cukup tinggi di kalangan rakyat.

"Oleh karena itu, DPD Partai Golkar kabupaten memberikan rekomendasi dan dukungan sesuai instruksi DPP Partai Golkar, yaitu Paslon Abusama dan Misnadi diusung secara resmi oleh partai melalui surat mandat tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Waduh, Kepala UPBU Sangia Nibandera Kolaka Dibebastugaskan Terkait Video Viral Ajakan ke Hotel untuk Wanita Ko

Sumber: