MTsN-01 OKU Selatan Seleksi Siswa Tahfidz yang Akan Terima Reward

MTsN-01 OKU Selatan Seleksi Siswa Tahfidz yang Akan Terima Reward

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN-01) OKU Selatan lakukan seleksi siswa-siswi Tahfidz yang akan menerima reward, Senin 20 Mei 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN-01) OKU Selatan mengadakan seleksi siswa-siswi Tahfidz yang akan menerima penghargaan pada Senin, 20 Mei 2024.

Drs. Devi Yulianto, Kepala MTsN-01 OKU Selatan, mengatakan bahwa memberikan penghargaan kepada siswa Tahfidz sudah menjadi program MTsN.

"Hanya yang layak saja, karena ada kriteria dan nilai-nilai tertentu bagi siswa-siswi yang akan menerima," ujarnya.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi siswa-siswi yang belum mendapatkan penghargaan dan yang belum mengikuti kelas Tahfidz.

BACA JUGA:Kepala Desa di OKU Selatan Diduga Prank Warga dengan BLT

BACA JUGA:Kolaborasi Polri-TNI Lakukan Patroli Dialogis

"Pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari MTsN kepada siswa yang berhak menerimanya. Kendati nilai penghargaan tidak seberapa, namun perhatian kepada siswa sangat penting," jelasnya.

Program ini telah dilaksanakan sejak beberapa tahun lalu, di mana sebelum pemberian dilakukan penilaian terlebih dahulu oleh guru pembina.

"Dengan adanya program ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi lainnya sehingga semakin meningkatkan motivasi mereka," lanjutnya.

"Kelas Tahfidz ini memang tidak diminati oleh semua siswa karena berbagai alasan, jadi wajar jika diberikan penghargaan bagi mereka yang sungguh-sungguh," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: