Warga Resah, Sampah Liar Penuhi Jalan Lintas Muaradua

Warga Resah, Sampah Liar Penuhi Jalan Lintas Muaradua

Warga Desa Madura, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Kabupaten OKU Selatan merasa resah lantaran banyaknya sampah liar dipinggir jalan lintas Muaradua-Madura-Muaradua Kisam-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Warga Desa Madura, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Kabupaten OKU Selatan merasa resah akibat banyaknya sampah liar yang menghiasi pinggir jalan lintas MUARADUA-Madura-MUARADUA Kisam.

Keberadaan sampah liar ini tersebar di beberapa titik, mulai dari Desa Gunung Terang, Desa Negeri Agung, hingga Desa Madura.

Salah satu pengguna jalan, mengaku sangat terganggu oleh sampah liar yang berada di pinggir jalan tersebut.

"Banyak sekali, mulai dari Desa Gunung Terang, Negeri Agung, Madura, dan seterusnya. Sampah sudah berbau menyengat begitu lewat di sini," ucapnya pada Jumat, 24 Mei 2024.

BACA JUGA:lagi Banyak Dicari nih, HP iQOO Z9 Series yang disebut Gacor, Benarkah ini Spesifikasinya

Ia menambahkan, kondisi ini sangat mengganggu kenyamanan serta pemandangan, dan mencerminkan wilayah yang kotor.

Aan, pengguna jalan lainnya, juga mengaku merasa tidak nyaman saat melintas di jalan tersebut.

"Tampak jorok sekali, karena sepanjang jalan lintas ini banyak sekali sampah yang sudah berbau di pinggir jalan. Hal ini mencerminkan masyarakat yang tidak bisa menjaga lingkungan," terangnya.

BACA JUGA:Biar Gak Salah Beli Lebih Bagus Mana? Realme 10 5G atau Vivo V27 5G, Ini penjelasannya

Ia berharap, pihak terkait dapat mengambil tindakan untuk mengatasi masalah ini atau mencegah masyarakat membuang sampah di pinggir jalan lintas. (Dal)

Sumber: