Polsek Muaradua Kunjungi Sejumlah Pensiunan Polisi

Polsek Muaradua Kunjungi Sejumlah Pensiunan Polisi

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkata yang ke-78, Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua, kunjungi kediaman sejumlah pengsiunan (Purnawirawan) Kepolisian Republik (Polri) di OKU Selatan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua mengunjungi kediaman sejumlah pensiunan (Purnawirawan) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di OKU Selatan.

Diketahui, para purnawirawan yang dikunjungi Polsek Muaradua adalah Aiptu Purn Jasri, Aiptu Purn Mujiadi, Warakuri Ny. Serma Sani, dan Warakuri Ny. Tamrin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Muaradua Iptu Jaridin Simanjuntak, SH bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Polsek Muaradua lainnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH melalui Kapolsek Muaradua Iptu Jaridin Simanjuntak, SH mengatakan bahwa kegiatan ini penting untuk memperkokoh kebersamaan antara anggota Polsek Muaradua dengan para purnawirawan dan warakawuri.

BACA JUGA: Warga Sugai Are OKU Selatan Keluhkan Sinyal Telekomunikasi Hilang

BACA JUGA:Dinas Pertanian OKU Selatan Minta Gapoktan Usut Hilangnya Vertical Dryer

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan yang telah memberikan contoh teladan dalam melayani masyarakat,” ujarnya pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Menurutnya, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Polri dan juga senior-senior yang telah berjasa mengabdikan diri pada masa lalu.

Dengan adanya kegiatan anjangsana ini, diharapkan kebersamaan tetap terjaga dan jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian dikenang.

BACA JUGA:Innalilahi! Pemkab OKU Selatan Berduka Cita atas Meninggalnya Jamaah Haji OKU Selatan

BACA JUGA:Manfaat Cuka Apel vs Jus Apel

"Selain itu, kami juga ingin sedikit berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun ini,” tambahnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, tali persaudaraan akan semakin erat serta pengabdian para purnawirawan yang ada di Kecamatan Muaradua tetap terjaga," tandasnya. (Dal)

Sumber: