Warga Sugai Are OKU Selatan Keluhkan Sinyal Telekomunikasi Hilang

 Warga Sugai Are OKU Selatan Keluhkan Sinyal Telekomunikasi Hilang

Tower pemancar telekomunikasi di wilayah Sungai Are OKU Selatan, saat ini dikeluhkan warga karena sering hilang sinyal.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Warga Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan, mengeluhkan hilangnya sinyal telekomunikasi yang menyebabkan kesulitan dalam berkomunikasi.

Agus, salah satu warga Desa Ujan Mas, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan, mengaku kesal akibat hilangnya sinyal telekomunikasi.

"Sejak beberapa hari ini, di desa kami sulit mendapatkan sinyal telekomunikasi sehingga masyarakat tidak dapat berkomunikasi," ucapnya pada Sabtu, 29 Juni 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bidik Kesuksesan Kembali untuk Timnas Indonesia, Mengulang Prestasi Legendaris 1968

BACA JUGA:Inovasi Televisi, Changhong Memimpin dengan Teknologi Canggih dan Komitmen Lingkungan

Menurut Agus, jika kondisi lemahnya sinyal ini terus berlanjut, akan menyulitkan masyarakat dalam berkomunikasi.

"Apalagi untuk bisnis online, bagaimana mau jualan kalau tidak ada sinyal seperti ini. Pemasukan pasti berkurang karena tidak ada yang memesan," tambahnya.

Oleh karena itu, masyarakat Kecamatan Sungai Are berharap adanya tindakan untuk mengatasi masalah sinyal telekomunikasi ini.

"Susah kalau tidak ada sinyal, apalagi sekarang semua serba online dan harus menggunakan sinyal, kalau tidak bisa ketinggalan," terangnya. (Dal)

Sumber: