Nasabah Kecewa, Tarik Kembali Jaminan KUR Akibat Pelayanan Buruk Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua

Nasabah Kecewa, Tarik Kembali Jaminan KUR Akibat Pelayanan Buruk Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua

Aktivitas diseputar ATM Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua. -Foto: Dok/Harian OKU Selatan.-

“Saya yakin banyak warga lain yang mengalami hal serupa, namun memilih diam karena merasa tak berdaya melawan sistem bank yang berbelit-belit dan lambat,” tambahnya.

BACA JUGA:Debat Publik Pilkada Empat Lawang: Nobar di Posko JM-Fai Penuh Antusiasme

BACA JUGA:Curah Hujan Tinggi Sebabkan Dua Desa di Lampung Selatan Terendam Banjir

Tanggapan Bank Sumsel Babel yang Tidak Memadai

Terkait keluhan ini, pihak Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. 

Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua, Fadhil Saidiladna Tanrir, menyatakan bahwa pihak media harus mengajukan surat resmi terlebih dahulu jika ingin melakukan wawancara.

“Saya tidak bersedia memberikan keterangan. Jika ada keluhan, ajukan surat resmi ke Bank. Mau diviralkan, silakan saja,” ujarnya dengan sikap yang kurang kooperatif.

Tanggapan tersebut semakin memperburuk kekecewaan warga yang merasa bahwa Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua seharusnya lebih peduli dalam membantu perekonomian rakyat kecil, bukannya menyulitkan mereka dengan proses yang tak ada kejelasan. (res)

 

Sumber: