Siagakan Posko Mudik Lebaran di Tiga Tempat

Siagakan Posko Mudik Lebaran di Tiga Tempat

"Kita sangat mengharapkan pada semua yang terlibat dalam rapat persiapan mudik lebaran ini kita bisa saling menemukan solusi sehingga kita siap dan siaga dalam mempersiapkan arus mudik lebaran di tahun ini dan berjalan aman lancar, tanpa menimbulkan resiko penyebaran penularan Corona Virus," harapnya.

 

Terkait hal ini Assisten II, H. Hermansyah Said, S.Ip., juga menjelaskan bahwa kesiapan posko di beberapa titik tempat yang telah ditentukan harus dipersiapkan sedini mungkin. Petugas-petugas kesehatan maupun petugas yang ada di posko harus selalu stand by, sehingga pelayanan yang diberikan bisa maksimal bagi calon pemudik dalam mengawasi pemudik dengan memberikan rasa nyaman dan aman kepada pemudik.

 

"Koordinasi, diskusi, dan kerjasama dari semua pihak untuk lebih mempersiapkan semaksimal mungkin kenyamanan, keamanan para calon pemudik, itu menjadi tugas pemerintah dalam mempersiapkan mudik lebaran di tahun 2022 ini. Kita berharap mudik lebaran di tahun ini, bisa aman dan lancar, tanpa menimbulkan claster baru atas pencegahan penularan Covid-19 yang masih melanda dunia," tegasnya. (ant)

Sumber: