Iskandar Akan Perjuangkan Rehab Jembatan Gantung Desa Tanjung Beringin

Iskandar Akan Perjuangkan Rehab Jembatan Gantung Desa Tanjung Beringin

Foto: Anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2, Iskandar S.E--

BUANA PEMACA - Kondisi Jembatan Gantung di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, yang saat ini cukup memprihatinkan serta papan lantainya telah banyak rusak mendapat perhatian dari Anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2, Iskandar S.E.

Iskandar akan berupaya untuk ikut memperjuangkan agar Jembatan Gantung Desa Tanjung Beringin agar bisa direhab total oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Sebab sarana tersebut termasuk akses vital bagi masyarakat Desa Tanjung Beringin yang ingin pergi kebun serta mengangkut hasil bumi atau pertanian

"Untuk rehab Jembatan Gantung Desa Tanjung Beringin mudah-mudahan bisa terealisasi,” ujar Iskandar saat dibincangi harianokus.com, Rabu (28/9/2022).

Sebagai wakil rakyat yang berasal dari Dapil 2, ungkap Iskandar, tentu dirinya akan memperjuangkan hal tersebut karena keberadaan jembatan Desa Tanjung Beringin termasuk vital sebagai akses warga yang ingin pulang pergi ke kebun di wilayah desa setempat dan untuk mengangkut hasil pertanian

Selain Jembatan Gantung, juga yang akan diperjuangkan oleh Iskandar, anggota DPRD OKU Selatan yang dikenal ramah dan bersahaja ini adalah lanjutan pembangunan Talud penahan abrasi sungai di Desa Bandar, kecamatan setempat. (DK)

Sumber: