Tanggapi Keluhan Warga, Bupati OKU Selatan Evaluasi Kinerja Manager PLN

Tanggapi Keluhan Warga, Bupati OKU Selatan Evaluasi Kinerja Manager PLN

Bupati OKU Selatan Evaluasi Kinerja PLN, Tanggapi Langsung Keluhan Warga-Fhoto:Ist-

Harianokus.com– Menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait pelayanan PLN, Bupati OKU Selatan Abusama, SH melakukan evaluasi terhadap kinerja Manager ULP PLN Muaradua, Kamis (24/7/2025).


Langkah ini diambil untuk memastikan pelayanan PLN kepada masyarakat dapat berjalan lebih baik, terutama terkait pemadaman listrik yang kerap terjadi tanpa pemberitahuan atau alasan yang jelas.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Ikuti Peluncuran Koperasi Merah Putih Bersama Presiden RI

BACA JUGA:Kejati Sumsel Periksa Alex Noerdin sebagai Tersangka Korupsi Pasar Cinde

"Evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan PLN kepada masyarakat. Kami minta PLN segera menginvestigasi penyebab pemadaman listrik yang sering terjadi tanpa informasi terlebih dahulu," tegas Bupati Abusama.

Ia berharap, melalui evaluasi dan investigasi ini, pelayanan PLN ke depan semakin ditingkatkan dan tidak lagi menimbulkan keluhan dari warga.

BACA JUGA:Sampah di Jalan Menuju Desa Pendagan Kembali Menjamur, Berpotensi Jadi TPA Liar

BACA JUGA:Saluran PDAM di Kampung Sawah Pecah, Air Genangi Jalan

Dalam audiensi tersebut, Bupati juga mendorong PLN untuk bertindak cepat dan konkret dalam merespons keluhan masyarakat.

"PLN harus mampu meningkatkan kualitas pelayanannya. Melalui evaluasi kinerja dan investigasi teknis, kami harap PLN bisa lebih optimal dalam melayani masyarakat OKU Selatan," lanjutnya.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pun berharap pelayanan listrik di seluruh wilayah kabupaten bisa berjalan normal, stabil, dan tidak lagi menjadi sumber keresahan warga.

BACA JUGA:PKK OKU Selatan Hadir di Samarinda, Siap Bergerak Menuju Indonesia Emas

BACA JUGA:Belanja Produk Apple Resmi Kini Lebih Mudah, Blibli Hadirkan Toko Resmi Apple dengan Jaminan Keaslian

Sementara itu, Manager PLN Lahat, Teguh Aang Harmadi menyampaikan komitmen pihaknya untuk meningkatkan pelayanan di OKU Selatan.

"Mulai awal bulan ini, kami akan mengirimkan minimal 100 personel tambahan untuk memperkuat tim teknis di OKU Selatan demi memperbaiki pelayanan," ungkapnya.

(Dal)



Sumber: