Hadiri Bimtek Kapasitas Linmas, Polres OKU Selatan Melalui Binmas Berharap Tercipta Situasi Kambtimas

Hadiri Bimtek Kapasitas Linmas, Polres OKU Selatan Melalui Binmas Berharap Tercipta Situasi Kambtimas

Satbinmas Polres OKU Selatan saat menghadiri pembinaan dan penguatan kapasitas linmas dilingkungan Pemkab OKU Selatan--

Harianokus.com - Kepala Satuan Tugas Pemninaan Masyarakat (Kasat Binmas ) Polres OKU Selatan, AKP Isya Ansyori, SH mewakili Kapolres OKU Selatan menghadiri berbagai kegiatan pembinaa dilingkungan OKU Selatan. 

Salah satunya menghadiri kegiatan pembinaan dan peningkatkan kapasitas perlindungan masyarakat (Linmas).

Hal ini  sehubungan dengan persiapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu ) dan Pemlihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula  Pemerintah Kab OKU Selatan itu juga dihadiri berbagai forum komunikasi pimpinan daerah, KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Menurut Kasat Binmas Polres OKU Selatan AKP Isya Ansyori, SH,  pembinaan dan peningkatan pakasitas linmas penting dalam rangka penguatan dan pentingnya pemahaman terkait keamanan dan ketwetiban.

Terlebih lagi menghadapi Pemilu dan Pilkada tahun 2024. " Pembinaan dan peningkataan ini sangat penting khususnya dalam menciptakan Kamtibmas jelang pemilu dan pilkada,"ujarnya saat menghadiri acara.

Ia beharap semua elemen masyarakat nantinya melalui pembinaan itu dapat memahami dan memberikan penecarahan kepada masyarakat secara luas.

"Semoga dengan pembinaan itu akan tercipta OKU Selatan yang aman dan kondusip, "harapanya. (Ril)

 

 

 

 

 

 

Sumber: