Cegah Tindak Pidana Binmas Lakukan Giat Silaturahmi dan Koordinasi dengan Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata

Cegah Tindak Pidana Binmas Lakukan Giat Silaturahmi dan Koordinasi dengan Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata

--

 
MUARADUA. harianokus.com- Dalam rangka  mencegah terjadinya tindak pidana dan dalam rangka memberikan pelayanan kamtibmas, Polres OKU Selatan melakukan giat koordinasi dan silaturahmi dengan masyarakat.
 
Hal ini dilakukan  jajaran Binmas Polres OKU Selatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres OKU Selatan AKP Isya Ansyori, SH.
 
"Agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari hari, maka kita melakukan koordinasi dalam mencegah tindak pidana,"ujar Kasat Binmas Polres OKU Selatan AKP Isya Ansyori, SH 
 
Giat yang dilakukan yakni dengan bersilahturahmi dan berkoordinasi dengan Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres OKU Selatan.
 
Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak Pidana, sehingga akan tercipta masyarakat yang merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari - hari.
 
Disamping itu kata Isya dengan rasa aman dan nyaman diharapkan dapat meningkatkan income wisata melalui Pokdarwisata untuk menunjang Pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.
 
"Semoga Polri dan Masyarakat kabupaten OKU Selatan melalui Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata dapat terjalin Silahturahmi dengan Baik,"harapnya. (Ril/dwa)

Sumber: