Masuki Tahun Politik, Pengurus PAMOR Silaturahmi ke Ketua KNPI

Masuki Tahun Politik, Pengurus PAMOR Silaturahmi ke Ketua KNPI

Foto: Ketua dan pengurus organisasi PAMOR saat bersilaturahmi ke kediaman Ketua KNPI OKU Selatan, Rabu (1/2/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Ketua dan pengurus organisasi Kepemudaan Persatuan Anak Muda OKU Raya (PAMOR) Kabupaten OKU Selatan, bersilaturahmi ke kediaman Ketua KNPI OKU Selatan, Yodi Irianto S.T, yang beralamat di Tebing Gading, Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, Rabu (1/2/2023).

Langkah ini dilakukan guna menguatkan jalinan sinergitas dan kebersamaan antar organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,

Kunjungan rombongan pengurus PAMOR OKU Selatan, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk tetap menjaga kesolidan antar pemuda terutama saat memasuki tahun politik seperti saat ini.

"Kunjungan Pamor ke kediaman Ketua KNPI hari ini guna menjalin silaturahmi dan saling bertukar pikiran tentang perkembangan organisasi kepemudaan di OKU Selatan. Kita ingin saat memasuki tahun politik seperti sekarang solidaritas juga persatuan pemuda pemudi yang ada di Kabupaten OKU Selatan tetap terjalin dan terjaga dengan baik ," ujar Ketua PAMOR OKU Selatan, Irawan, kepada harianokus.com.

Dikatakan Irawan, terutama khususnya untuk di Pilkada OKU Selatan tahun 2024 yang akan dating, PAMOR OKU Selatan memastikan akan bersikap Netral.

Sementara itu Ketua KNPI OKU Selatan, Yodi Irianto menyambut baik kedatangan pengurus organisasi PAMOR ke kediamannya guna menjalin silaturahmi.

"Selaku Ketua KNPI saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus PAMOR OKU Selatan pada hari ini. PAMOR merupakan organisasi kepemudaan yang cukup besar di OKU Raya dan keberadaannya telah cukup banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ," tutur Yodi.

Disampaikan Yodi bahwa Pemuda OKU Selatan memang harus tetap menjaga rasa kompak dan bersatu meski saat ini telah memasuki Tahun politik.

“Dengan terus terjaganya kebersamaan dan kekompakan maka akan membawa dampak positif bagi kemajuan Kabupaten OKU Selatan," tandasnya.  (DK)

Sumber: