Wabup Sholehien Abuasir Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Wabup Sholehien Abuasir Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Foto: Wakil Bupati Ogan Komring Ulu Selatan, Sholehien Abuasir SP, M.Si, saat meninjau dan memberikan bantuan pada korban musibah kebakaran, Jumat siang (24/2/2023).--

 

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati Ogan Komring Ulu Selatan,  Sholehien Abuasir SP, M.Si, Jumat siang (24/2/2023) mengunjungi rumah korban Dedi Saputra, warga Dusun Dua Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang yang rumahnya hangus dilalap si jago merah, Jum'at (24/2/2023) dini hari.

 

Tampak hadir turut mendampingi Wabub, para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, seperti Stap Ahli bidang kesejahteraan, Kadin Dinsos, Kadin Perkim, BPBD, Camat Simpang, Kapolsek Simpang, Koramil 403/07 Simpang Martapura serta jajaran Pemerintah Desa Karang Agung.

 

Dalam kunjungan tersebut orang nomor dua di Bumi Serasan Seandanan ini juga memberikan bantuan kepada korban.

 

Dalam sambutannya, Wabub Sholehien Abuasir SP, M.Si, menyampaikan bahwasanya atas nama Pemerintah Daerah dirinya turut berdukacita atas musibah tersebut.

 

“Kami turut berdukacita yang mendalam atas musibah kekaran yang melanda ini,” ucap Wabup.

BACA JUGA:Satu Unit Rumah Panggung Hangus Dilalap Sijago Merah.

Namun demikan, meskipun ada musibah ini hendaknya jangan membuat keluarga terlalu lama bersedih. Yakinlah semuanya ini sudah ditakdirkan oleh Allah SWT dan Insyaallah akan ada hikmahnya," kata Wabub.

 

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat,  Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Jajaran Polsek Simpang serta Koramil dan petugas Pemadam Kebakaran yang telah berjibaku bersama-sama sehingga api bisa dipadamkan.

 

“Inilah bentuk kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah sehingga api bisa dipadamkan. Sekali lagi kami ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan Allah SWT akan membalas jasa baik bapak ibu dan saudara-saudari semuanya,” ungkap Wabup.

BACA JUGA:Gerak Cepat Lakukan Pembersihan Sisa-sisa Kebakaran

Untuk korban musibah, Dedi Saputra, dirinya juga menyebut bantuan dari Pemerintah mudah-mudahan sedikit banyak akan bermanfaat bagi korban sekeluarga.

 

“Apabila ada kendala hendaknya berkoordinasi kepada Pemerintah Desa," kata Wabub Sholehien Abuasir SP, M.Si,.

 

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Karang Agung, Adi Gautama mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah hadir langsung meninjau korban kebakaran di desa setempat.

 

“Dengan hadirnya pak Wabub beserta pejabat terkait ini tentunya akan menimbulkan motivasi bagi korban. Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya. Mudah mudahan Allah membalas semuanya," terang Kades. (res)

BACA JUGA:Jadi Bandar Narkoba, Mantan Satpam Diciduk Polres OKU Selatan

Sumber: