Pemkab OKUS Gelar Ramah Tamah Pimpinan Polres

Pemkab OKUS Gelar Ramah Tamah Pimpinan Polres

malam ramah tamah pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, digedung Guru Selasa Malam (19/7/2023).--

Sedangkan, AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., yang sekarang dipindah tugaskan menjadi Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terhormatnya selama bergabung di Kabupaten OKU Selatan, serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten OKU serta unsur lainnya yang telah banyak memberikan dukungan selama dirinya bertugas di OKU Selatan.

 

“Selama 2 tahun saya menjabat sejak tanggal 09 Agustus 2021 hingga 17 Juli 2023 berkat dukungan dan bantuan semua pihak, saya dapat menjalankan tugas dengan baik demi menciptakan OKU Selatan Zero Conflict. OKU Selatan meninggalkan kenangan tersendiri bagi saya, menghadiahkan kami sahabat-sahabat yang baik, juga kepada Bupati OKU Selatan saya ucapkan banyak terima kasih untuk segala bantuan selama saya menjabat sebagai Kapolres OKU Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali, M. B. Comm, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru di Kabupaten OKU Selatan. Bupati berharap dengan kepemimpinan yang baru akan terus melanjutkan program-program kerja Polres OKU Selatan, dan hubungan antara Polres OKU Selatan dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat.

 

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada AKBP Indra Arya Yudha selama menjabat sebagai Kapolres OKU Selatan telah banyak membantu Pemerintah mendukung pembangunan ekonomi dan nasional, serta membawa nama baik Kabupaten OKU Selatan hingga ke jenjang Provinsi dan Nasional di setiap kegiatan-kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan, selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolres Lubuklinggau. Semoga bapak dan keluarga diberikan kelancaran dan perlindungan dari Allah SWT. Kami doakan semoga ditempat yang baru, Bapak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan kedepannya semoga kita masih bisa bersilaturahmi dilain kesempatan,” ujarnya. (ADV/dal)

Sumber: