Gubernur Sumsel Disambut Bahagia Oleh Masyarakat Desa Sinar Tungkal

Gubernur Sumsel Disambut Bahagia Oleh Masyarakat Desa Sinar Tungkal

--

 

MUBA HARIANOKUSELATAN - Riuh tepukan tangan Masyarakat desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya nampak sangat antusias menyambut kunjungan kerja Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi, Minggu (23/7/2023).

 

Kunker ini dikemasi dengan silahturahmi dengan masyarakat setempat. Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam kunjungannya menggunakan heli turun di lapangan desa sumber sari menuju desa Sinar tungkal langsung memberikan arahan dan disambut dialog bersama jajaran ASN, camat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidik dan tokoh masyarakat agar terus menjaga kondusifitas daerahnya.

 

” Alhamdulillah siang ini kita bisa bersilaturahmi bersama,terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini,” ujarnya.

 

Dalam sambutannya, Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi menyampaikan terimakasih atas kunjungan rombongan Gubernur Sumsel di desa Sinar Tungkal

Kecamatan Tungkal Jaya, semoga kebersamaan dalam silaturrahmi ini akan terus semakin menguat.

 

Silaturrahmi ini, lanjutnya menjadi salah satu bagian penting yang harus kita biasakan sehingga dengan pertemuan ini akan didapat informasi sekaligus saling bertukar pikiran atau saling memberikan masukan.

 

“Kami merasa sangat tersanjung atas kehadiran bapak Gubernur Sumatera Selatan beserta rombongan yang telah berkenan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Musi Banyuasin.

kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini tentu merupakan semangat dan tekad yang baik untuk bersama sama melanjutkan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara serta daerah kabupaten Muba yang kita cintai ini.

Sumber: