Wakil Bupati OKU Selatan Menyumbang Semangat di Festival Sumatera Selatan Bugar 2023

Wakil Bupati OKU Selatan Menyumbang Semangat di Festival Sumatera Selatan Bugar 2023

Senam Bugar OKU Selatan -Desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., menunjukkan dukungan kepada para peserta dalam Festival Sumatera Selatan Bugar Tahun 2023, Jumat (01/12/2023), di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua.

Di Kabupaten OKU Selatan, kegiatan dimulai dengan acara Bersepeda santai berkeliling kota Muaradua, yang diikuti oleh banyak generasi muda yang antusias.

Wakil Bupati OKU Selatan menjadi peserta aktif dalam Senam Sehat dan memberi semangat dan dukungan kepada para peserta lainnya.

Tidak hanya itu, para peserta juga dapat mengikuti Workshop UMKM, dan mendapatkan Doorprize berhadiah utama Sepeda dan peralatan dapur.

BACA JUGA:Astafirullah, Ayah Tiri Prabumulih Tega Garap Dua Anak Bersaudara

Ribuan hadiah menarik disiapkan untuk para peserta, antara lain, motor, smartphone, alat bantu olah raga, dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia, Megawati, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan untuk meningkatkan prestasi olahraga dan kesadaran hidup sehat di kalangan anak muda.

"Semoga dengan kegiatan ini kita semua bahagia sehat lahir batin, selain itu sehat juga penting, terima kasih Pemkab OKUS bisa terus melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini bermanfaat serta memberikan edukasi ke anak muda bagaimana melaksanakan hidup sehat dan rajin olahraga sehingga generasi ke depan kuat dan sehat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Kormi SUMSEL, Samantha Tivani, FKPD/ yang Mewakili Sekda, Ketua Organisasi Wanita/ yang Mewakili, Ketua Pengadilan Agama, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD beserta jajaran, Para Kabag beserta jajaran, Camat Muaradua, Guru Olahraga, Ketua KONI, Ketua Kormi, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, dan Masyarakat Umum.

BACA JUGA:Sekda Okus Mendorong Pegawai untuk Meningkatkan Penerimaan Pendapatan Daerah

Acara ini merupakan keberhasilan dan sukses besar, dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa depan.

Festival Sumatera Selatan Bugar ini menjadi kegiatan yang sangat dinantikan oleh masyarakat di seluruh provinsi, karena selain memberikan keuntungan bagi kesehatan, kegiatan ini juga memberikan benefit bagi lebih dari 3.000 peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Para peserta festival bugar ini berasal dari berbagai latar belakang, baik mahasiswa, pelajar, karyawan, pejabat pemerintahan, hingga masyarakat umum.

Sumber: