Buruan Ayo Ikut Lomba Gap di Graha Pena OKU Ekspres, Silaturahmi Sambil Dapat Hadiah Manarik

 Buruan Ayo Ikut Lomba Gap di Graha Pena OKU Ekspres, Silaturahmi Sambil Dapat Hadiah Manarik

Lomba Gap digelar harian OKU Ekspres Baturaja--

Buruan, Ayo Ikutan Lomba Gap di Graha Pena OKU Ekspres, Silaturahmi Sambil Dapat Hadiah Manarik 

BATURAJA-HARIANOKUS.COM- Guna Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten OKU ke-113, OKU Ekspres berkolaborasi dengan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten OKU akan  mengadakan lomba gaple. 

Lomba ii akan mengikuti standar KORMI. (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia)

Ketua Pordi Kabupaten OKU, Rico S. Armahesa SIKom, menyambut positif penyelenggaraan event yang digelar oleh Harian  OKU Ekspres, di Baturaja.

 "OKU Ekspres telah membawa gaple yang sangat populer ini dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, ke tengah-tengah masyarakat dengan cara yang sangat tepat," ujar Rico.

BACA JUGA:Lomba Gapura Hebohkan HUT RI ke-78 di Oku Selatan

Perlombaan yang terbuka untuk umum ini akan diselenggarakan pada 21-22 Agustus 2023 di Graha OKU Ekspres

Peserta yang terdiri dari tim (2 orang) dan biaya pendaftaran pendaftaran sebesar RP 50 ribu. Ayo buruan dan  untuk dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah dan doorprize lainnya.

General Manajer Harian OKU Ekspres Gus Munir, menyatakan bahwa lomba ini lebih dari sekadar kompetisi. "Kami ingin melalui lomba ini, tali silaturahmi masyarakat OKU dapat semakin erat," ucapnya.

Tak hanya itu, masyarakat OKU pun tampak antusias. "Kami sudah menantikan acara ini. Lomba gaple OKU Ekspres selalu berhasil memberi hiburan bagi kami," kata Ableh, salah satu warga setempat.

BACA JUGA:Tim Media Menangi Lomba Gaple Kapolres OKUS

Dengan dukungan dari berbagai institusi dan perusahaan besar seperti Sumatera Ekspres Grup dan PT Djarum, acara ini diharapkan bisa menjadi momen bersejarah bagi masyarakat OKU.

Ingin daftar hubungi Panitia Dedi: 0813-7996-5908, atau ke Aries 0812-711-39014.

BACA JUGA:Lebih dari 126 Tim Ramaikan Lomba Gaple Harian OKU Selatan CUP

Sumber: