Tata Janeeta Luncurkan Album Terbaru 'Best of Me', Menyentuh Kisah Keluarga dan Penghargaan Ibu

 Tata Janeeta Luncurkan Album Terbaru 'Best of Me', Menyentuh Kisah Keluarga dan Penghargaan Ibu

Penyanyi Tata Janeeta akhirnya mempersembahkan album terbaru yang bertajuk Best of Me--

HARIANOKUS.COM - Penyanyi Tata Janeeta telah merilis album terbaru yang diberi judul "Best of Me," melalui kerjasama dengan KFC Indonesia. Album ini menampilkan 10 singel hit yang diaransemen ulang.

Salah satu lagu dalam album "Best of Me" adalah "Disempurnakan Cinta," hasil kolaborasi antara Tata Janeeta dan Once Mekel.

Dalam lagu "Jatuh Cinta Lagi," dia berkolaborasi dengan suaminya, Brotoseno.

BACA JUGA:Mengenang Kembali, Tren Fashion dan Gaya Rambut Zaman Lampau

Selain beberapa lagu hit, album "Best of Me" juga menyajikan singel terbaru dari Tata Janeeta yang berjudul "Semudah Itu."

Tata Janeeta, yang berusia 41 tahun, menjelaskan bahwa lagu "Semudah Itu" terinspirasi dari kisah nyata tentang perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anak laki-lakinya hingga mencapai kesuksesan.

Namun, ketika anak tersebut sudah dewasa, dia melupakan ibunya karena hubungannya dengan seorang wanita yang tidak mendapat restu.

Wanita tersebut bahkan melarang anak lelaki tersebut untuk bertemu dengan ibu kandungnya.

Tata Janeeta menjelaskan, "Lagu 'Semudah Itu' menggambarkan konflik dalam keluarga yang kadang-kadang terjadi dalam masyarakat kita.

BACA JUGA:Wah, Lina Mukherjee Terancam Pidana Penjara 6 Tahun

Mispersepsi antara ibu dan pasangan anaknya dapat menciptakan ketidakharmonisan dalam hubungan keluarga, yang pada akhirnya bisa berujung pada penyesalan."

Melalui lagu "Semudah Itu," Tata Janeeta menyampaikan pesan bahwa peran seorang ibu seharusnya dihormati dan dihargai seumur hidup. Pengorbanan seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anaknya tidak boleh terlupakan.

"Seburuk apapun orang tua, mereka tetaplah individu yang harus kita hargai sepanjang hidup kita, di dunia maupun di akhirat," tegas Tata Janeeta.

BACA JUGA:Skandal Pemborosan Dana Tunjangan Anggota DPRD, Kejari OKU Selidiki Tindak Tuper Dinas dan Transportasi

Lagu "Semudah Itu" dikemas dengan sangat baik dan memiliki kesan emosional yang mendalam, berkat interpretasi penuh perasaan dari Tata Janeeta.

Video klip lagu tersebut diatur dalam latar belakang klasik, yang menambahkan nuansa yang menyentuh pada pesan yang ingin disampaikan.

Baik lagu "Semudah Itu" maupun album "Best of Me" oleh Tata Janeeta sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan juga di outlet KFC Indonesia.

Tata Janeeta sebelumnya juga telah menjadi viral berkat lagu-lagu seperti "Sang Penggoda," "Penipu Hati," "Korbanmu," dan lainnya. (*)

Sumber: