Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 series Meluncur, Tawarkan Beragam Fitur Mengesankan, Apa saja?

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 series Meluncur, Tawarkan Beragam Fitur Mengesankan, Apa saja?

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 series.--

HARIANOKUS.COM - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini memperkenalkan dua produk terbaru mereka di pasar Indonesia, yakni Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 series.

Kedua perangkat ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari penggunanya, dengan menawarkan beragam fitur yang mengesankan.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold5 adalah seamless connectivity. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan Galaxy Z Fold5 dengan produk Samsung lainnya, seperti Galaxy Tab S9, dengan sangat mudah.

Pengguna dapat dengan cepat dan real-time melakukan drag and drop berbagai file antara kedua perangkat ini, memberikan pengalaman bekerja yang lebih efisien menggunakan dua layar besar yang impresif.

BACA JUGA:Kadaluarsa Ban Tidak Hanya Soal Tanggal Produksi: Mitos dan Fakta

Hal ini menjadikan Galaxy Z Fold5 sangat cocok untuk mendukung produktivitas anak muda yang aktif.

 "Kami membawa kecanggihan ponsel lipat kembali dengan Galaxy Z Fold5, yang memiliki seamless connectivity bersama Galaxy Ecosystem. Kami memahami bahwa generasi milenial sangat sibuk dengan berbagai aktivitas on-the-go,"Verry Octavianus, Senior Manager Marketing Produk MX di Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai tambahan, Galaxy Z Fold5 juga menawarkan fitur-fitur lain yang mendukung produktivitas, termasuk Multi Control, Dex, dan integrasi dengan Microsoft Office.

BACA JUGA:Kabar Baik Pencinta HP Oppo, September Reno8 T turun harga, Ini Spesifikasinya

Keunggulan ini dirancang untuk memastikan pengguna dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien.

Samsung selalu memprioritaskan kemudahan pengguna dalam bekerja ketika merancang produk mereka.

Dengan Galaxy Ecosystem, mereka memudahkan pengguna untuk mengelola berbagai file yang tersebar dan memprosesnya dengan mudah.

Aktivasi seamless connectivity ini hanya memerlukan dua langkah sederhana, yaitu mengklik tombol Multi Control pada panel pengaturan cepat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9, serta melakukan pairing kedua perangkat dengan menggunakan jaringan WiFi dan Samsung Account yang sama.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 SE Siap Meluncur, Cek Ini Bocoran Harganya

Selain itu, Galaxy Z Fold5 juga menawarkan desktop mode yang memberikan pengalaman mirip PC.

Dengan Samsung DeX, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat ini dengan layar monitor, termasuk Galaxy Tab S9, menggunakan keyboard dan mouse seperti perangkat komputer biasa.

Koneksi DeX dapat dilakukan secara nirkabel atau menggunakan kabel USB tipe-C.

Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas digital yang memerlukan daya komputasi tinggi seperti menggunakan PC tradisional.

Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna mereka, dengan memadukan teknologi terkini dan kemudahan penggunaan dalam setiap produk yang mereka tawarkan. (*)

Sumber: