Dibandrol Harga 10 Jutaan, Intip Kehebatan Teknologi Tinggi Leptop Acer Nitro V 15

Dibandrol Harga 10 Jutaan,  Intip Kehebatan Teknologi Tinggi Leptop Acer Nitro V 15

Acer Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi laptop terbarunya dan semakin melengkapi lini produk gaming andalannya dengan menghadirkan Acer Nitro V 15.-FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM -  Acer Indonesia secara resmi memperkenalkan inovasi terbaru dalam lini produk gaming mereka dengan peluncuran Acer Nitro V 15.

Laptop ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaming dan produktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

 

"Kehadiran Nitro V 15 merupakan bukti dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam berinovasi. Inovasi adalah inti dan nilai bisnis kami, yang memungkinkan kami untuk lebih mendekati pelanggan setia Acer Indonesia serta pelanggan baru," Andreas Lesmana, Gaming Product Manager di Acer Indonesia.

 

Laptop ini hadir dengan layar 15.6 inci full HD dan ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 terbaru.

 

BACA JUGA:OPPO A98 5G, Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga 4 Jutaan

 

Dengan harga yang terjangkau mulai dari 10 jutaan, Acer Nitro V 15 menyediakan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengerjakan berbagai jenis tugas, seperti mengedit video, menonton tayangan TV atau film terbaru, dan bermain game tanpa henti.

 

"Produk ini juga menjawab kebutuhan pengguna akan laptop yang memiliki kinerja maksimal namun tetap terjangkau. Beberapa teknologi terkini yang kami sematkan termasuk kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX 40 Series & RTX 20 series, serta dua slot penyimpanan SSD dengan kecepatan tertinggi dan RAM DDR5 hingga 32GB. Ini memungkinkan pengguna untuk multitasking dengan lancar dan merasakan peningkatan performa yang signifikan," tambahnya.

 

BACA JUGA:OPPO Pad 2 Resmi Meluncur Tablet Flagship di Indonesia, Ini Dia Keunggulan- Keunggulannya

Sumber: