Motor Ducasu DK 400, Alternatif Murah dengan Desain Mirip Ducati Supersport

Motor Ducasu DK 400, Alternatif Murah dengan Desain Mirip Ducati Supersport

Motor Ducasu DK 400--

HARIANOKUS.COM - Merek motor murah bernama Ducasu telah menjadi sorotan para pecinta sportbike. Merek asal Cina ini telah menarik perhatian karena mencoba meniru secara ekstensif merek terkenal Ducati, dan sekaligus menawarkan produk yang jauh lebih terjangkau.

 

Ducasu mencuri perhatian dengan motor murahnya, yang memiliki perbedaan harga yang signifikan dengan Ducati yang dikenal sebagai motor premium.

 

Salah satu contohnya adalah Ducasu DK 400, yang sangat menyerupai Ducati Supersport. Mulai dari fairing, lampu, hingga air scoop, semuanya mirip dengan Ducati Supersport 950 terbaru.

 

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 Rally Yang Dilengkapi Teknologi Modern Setara Mobil, Cek Sehabat Apa motor ini

 

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah bagian belakang motor, di mana Ducasu DK 400 memiliki model terpisah dengan jok bertumpuk, sedangkan Ducati Supersport memiliki jok yang menyatu.

 

Selain itu, spion Ducasu DK 400 juga memiliki model yang dapat berfungsi sebagai winglet, sementara Ducati Supersport memiliki spion yang lebih besar dengan lampu sein.

 

Secara performa, Ducasu DK 400 memiliki spesifikasi yang lebih rendah daripada moge Ducati. Meskipun suspensi depannya sudah upside down dan dilengkapi dengan cakram ganda yang dijepit oleh kaliper radial, tenaganya tidak sekuat moge Ducati.

 

Sumber: