Tingkatkan Solidaritas dan Persiapan Pemilu, Partai Gelora Gelar Pertemuan Kordinasi

Tingkatkan Solidaritas dan Persiapan Pemilu, Partai Gelora Gelar Pertemuan Kordinasi

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) OKU Selatan menggelar rapat koordinasi Kordinator Desa (Kordes), Saksi, Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Dapil (Kordapil), Koordinator Kabupaten (Korkab) Partai Gelora OKUS Dapil 2, Sabtu (7/10).-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) OKU Selatan telah menggelar pertemuan koordinasi pada Sabtu (7/10) untuk meningkatkan solidaritas dan keterpaduan antara berbagai tingkat dalam partai tersebut.

 

Pertemuan tersebut melibatkan Kordinator Desa (Kordes), Saksi, Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil), dan Koordinator Kabupaten (Korkab) dari Partai Gelora OKU Selatan Dapil 2.

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora OKU Selatan, yang diwakili oleh Ir. H. A. Sudirman, M.M., MT, menjelaskan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat solidaritas antar anggota partai, meningkatkan keterpaduan, dan membangun komunikasi yang efektif.

 

BACA JUGA:Pengerjaan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan Sudah Capai 50 Persen

"Kami membahas persiapan yang perlu dilakukan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, karena masih ada banyak hal yang harus dipersiapkan," ungkap Sudirman.

 

Ia juga menjelaskan bahwa Partai Gelora OKU Selatan telah memutuskan untuk melakukan pertemuan koordinasi per Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai strategi untuk mempersiapkan tim yang lebih baik.

 

Menurutnya, pendekatan ini lebih relevan dan efektif daripada pertemuan sekaligus untuk semua tingkatan.

 

BACA JUGA: Keindahan Air Terjun Niagara, Rahasia Tersembunyi Yang Ada di Danau Ranau OKU Selatan

Sumber: