Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Lakukan Seleksi Penyedia Layanan Telekomunikasi

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Lakukan Seleksi Penyedia Layanan Telekomunikasi

Paparan yang di gelar Diskominfo OKU Selatan.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah mengadakan audiensi dengan dua perusahaan penyedia layanan telekomunikasi berbasis internet, PT. Iforte Solusi Infotek dan PT Cyberindo Aditama (CBN Internet), yang berlangsung di ruang Vidcon pada hari Senin (09/10).

Audiensi tersebut terdiri dari dua sesi, di mana masing-masing perusahaan memaparkan infrastruktur jaringan yang mereka tawarkan.

Dalam presentasinya, PT. Iforte Solusi Infotek, yang diwakili oleh Achmad Nagib sebagai Senior Account Manager, mengungkapkan bahwa perusahaan Iforte telah berdiri sejak tahun 2002.

 

BACA JUGA:Sertifikat Prona Tak Kunjung Keluar, Puluhan Warga Di OKU Selatan Melapor ke Mapolres

 

Pada tahun 2015, PT iForte Solusi Infotek diakuisisi oleh PT Profesional Telekomunikasi Indonesia, yang juga dikenal sebagai PT. Protelindo, perusahaan penyedia menara telekomunikasi swasta terbesar di Indonesia.

Protelindo adalah anak perusahaan dari PT. Sarana Menara Nusantara, Tbk.

 

Hingga akhir tahun 2022, Iforte telah berhasil membangun dan mengoperasikan lebih dari 150.000 km kabel serat optik yang menghubungkan lebih dari 28.000 menara dan 6.000 titik VSAT kepada lebih dari 2.300 klien perusahaan di seluruh Indonesia.

 

"Selama dua dekade perjalanan kami untuk menjadi mitra yang dapat dipercaya, kami telah membangun reputasi sebagai salah satu penyedia infrastruktur konektivitas terbaik. Dan dengan semangat 'Connectivity for Better Life,' iForte berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dan terpercaya," ungkap Nagib.

 

BACA JUGA:Beras Palsu Sedang Mengancam, Begini Penjelasan Mengenali Perbedaan dan Ciri- cirinya

Sumber: