Bupati OKU Selatan Popo Ali Puji Prestasi PPI OKUS dalam Muskab Ke-III Tahun 2023

Bupati OKU Selatan Popo Ali Puji Prestasi PPI OKUS dalam Muskab Ke-III Tahun 2023

Muskab PPI ini sendiri di buka langgsung oleh Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo B.Comm didampingi Ketua Tim PKK Kabupaten OKU Selatan Ny Isyana Lonitasari Popo beserta rombongan.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten OKU Selatan mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-III Tahun 2023 di Aula Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan, pada Selasa (10/10).

 

Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo B.Comm, secara resmi membuka Muskab PPI ini. Ia didampingi oleh Ketua Tim PKK Kabupaten OKU Selatan, Ny Isyana Lonitasari Popo, beserta rombongan.

 

Muskab PPI Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023 ini mengangkat tema "Menciptakan Generasi Muda yang Bersinar di Masa yang Akan Datang."

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Popo Ali Resmikan WC Umum Karya TNI di Desa Simpang Agung

Dalam pidatonya, Bupati OKUS, Popo, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kontribusi yang telah diberikan oleh PPI OKU Selatan. Ia menekankan bahwa PPI OKU Selatan telah menjadi mitra yang sangat berharga dalam semua kegiatan pemerintahan dan telah meraih banyak prestasi untuk OKU Selatan.

 

Selain itu, Bupati Popo juga menyampaikan harapannya bahwa Purna Paskibraka Indonesia akan terus berdedikasi kepada bangsa dan negara dalam segala aspek.

 

"Kita berharap organisasi ini tetap eksis karena anggota PPI merupakan generasi penerus yang terpilih dengan kualitas yang luar biasa. Kami dari Pemerintah daerah berharap agar kita terus bersinergi untuk mendukung semua program Pemerintah," ujarnya.

BACA JUGA:Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan Kukuhkan Pengurus BKM Kecamatan 2023-2027

Muskab Ke-III PPI OKU Selatan ini memiliki tujuan untuk meregenerasi kepengurusan organisasi, dengan tujuan membangkitkan semangat generasi muda terbaik di OKU Selatan, untuk menciptakan masa depan yang cerah.

 

Sumber: