Bupati OKU Selatan Popo Ali Resmikan WC Umum Karya TNI di Desa Simpang Agung

Bupati OKU Selatan Popo Ali Resmikan WC Umum Karya TNI di Desa Simpang Agung

Bupati OKU Selatan saat mngecek Bangunan WC atau kamar mandi umum di Desa Simpang Agung.-foto: Diskominfo OKUS-

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Dandim 0403/OKU telah berhasil membangun sebuah fasilitas penting, yakni WC atau kamar mandi umum yang terletak di Desa Simpang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan.

 

Fasilitas WC atau kamar mandi umum ini resmi diresmikan oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, pada hari Selasa (10/10). Acara peresmian turut dihadiri oleh Dandim 0403/OKU beserta rombongan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawantine, Dandim 0403/OKU, menjelaskan bahwa pembangunan WC umum ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT TNI ke-78.

 

BACA JUGA:Mirisnya Yogi Sastra, 16 Tahun Sakit Tak Miliki Biaya Berobat

 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan proyek ini.

 

Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawantine juga menyoroti tujuan positif dari proyek tersebut, yaitu untuk mengatasi permasalahan akses air bersih di tengah masyarakat dan mengurangi angka stunting dengan mendorong pola hidup bersih dan sehat.

"Kami berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat," katanya.

 

Sementara itu, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, mengapresiasi inisiatif TNI, khususnya Kodim 0403/OKU, dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari peringatan HUT TNI.

Sumber: