Siap-Siap Jass XI Kembali Digelar, Panitia Pastikan Konsep Dan Hadiah Akan Lebih Menarik

Siap-Siap Jass XI Kembali Digelar, Panitia Pastikan Konsep Dan Hadiah Akan Lebih Menarik

Jos Akherman Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan OKu Selatan.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Event motor Jelajah Alam Serasan Seandanan XI (JASS XI) tahun 2023 tak lama lagi bakal kembali digeber.

Sesuai kalender event, Jass XI akan digelar pada 02-03 Desember 2023 mendatang.

Dibincang Harian OKU Selatan, Jos Akherman Ketua Pelaksana Jass XI menjelaskan jika pada tahun ini event Jass XI mengusung konsep sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

Dan tentunya, event Jass tahun 2023 ini dikemas dengan kejutan-kejutan yang lebih menarik untuk peserta pencita motor trail.

 

BACA JUGA:Potensi Hujan pada Akhir Oktober di Sumsel, Peluang Terbaik Mengakhiri Karhutla

"Kalau tahun ini kita buat dua konsep kelas, yakni Private dan Reguler. Untuk Private akan diisi dengan para croser-croser khusus, dan tentu dengan jalur khusus yang tentu jauh lebih menantang. Sedangkan untuk yang Reguler untuk peserta umum," ungkapnya (15/10/2023).

Lanjut Pria yang menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan OKU Selatan tersebut, jika Jass XI tahun ini digelar selama dua hari.

Lokasi pelaksanaan sedikit digeser yakni dipusatkan Start finis Dermaga Icon Danau Ranau Banding Agung.

"Yang berbeda dari tahun sebelumnya, Jass XI 2023 tahun ini kita sudah menyiapkan hadiah lebih besar yakni dua unit Mobil," terangnya.

 

BACA JUGA:Fakta atau Mitos: Apakah Naga Pernah Ada dalam Sejarah Dunia Nyata?

Untuk para peserta yang ingin bergabung di event Jass XI sifatnya umum.

Artinya, semua bisa jika ingin ikut berpartisipasi meramaikan sekaligus mensukseskan kegiatan ini dari seluruh Indonesia.

Sumber: