Beta Trail ALP 200, Motor Trail Terbaru yang Memikat!

Beta Trail ALP 200, Motor Trail Terbaru yang Memikat!

Poster Motor Trail kombinasi petualangan Off-Road yang seru dan kenyamanan berkendara Sehari-Hari-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Motor trail kini semakin lengkap berkat kehadiran motor trail terbaru dari Beta, Italia yang bernama Trail ALP 200

Motor ini menawarkan berbagai fitur unggulan, yang mampu membuat pengalaman petualangan off-road Anda, jauh lebih menyenangkan dan tidak terlupakan.

Dalam perjalanan petualangan off-road, keandalan dan performa mesin sangatlah penting, dan Beta Trail ALP 200 mampu menepati ekspektasi para pecinta petualangan. 

Motor dengan mesin berkapsitas 199cc yang didinginkan udara, yang dijamin akan tetap handal dan responsif sepanjang perjalanan. Selain itu, penggunaan kopling multi-disc basah tentu saja mempermudah perpindahan gigi.

BACA JUGA:Pembuatan SKCK Memerlukan Kepesertaan BPJS Kesehatan Mulai 1 Maret 2024, Ada 6 Provinsi Yang Sudah berlaku.

Motor ini juga dibuat dengan desain yang simpel dan ringan, membuatnya memungkinkan pengendara untuk melakukan maneuver dengan mudah di berbagai medan

Bahkan, tinggi tanah Trail ALP 200 mencapai 300mm dan menawarkan travel roda yang besar, sehingga motor ini mampu melewati berbagai rintangan dengan mudah.

Sistem pengapian elektronik yang canggih juga, membuat respon mesin menjadi lebih baik dan meningkatkan performa motor. 

BACA JUGA:Lampu Indikator Berkedip? Masalah Pada Kendaraan Anda!

Karburator Mikuni BST 31 42AD, dan transmisi 5-speed membuat ALP 200 mampu memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan efisien.

Saat di jalan raya sehari-hari, Beta Trail ALP 200 tetap memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. 

Jangan khawatir,  Buat yang mengutamakan kenyamanan berkendara, motor ini dilengkapi dengan posisi duduk yang nyaman, dan desain yang memungkinkan pengendara untuk menempatkan kaki mereka dengan mudah di tanah. 

BACA JUGA:Tradisi Ruwahan, Merayakan Warisan Budaya dan Spiritualitas dalam Kehidupan Masyarakat

Ukuran dimensinya yang besar, dengan panjang 2110mm, lebar 800mm, dan tinggi 1107mm, sangat cocok untuk menampung pengendara dengan berbagai postur.

Sumber: