Klaster Baru New Premium Cluster H City Sawangan untuk Pasar Milenial dan Keluarga Muda

Klaster Baru New Premium Cluster H City Sawangan untuk Pasar Milenial dan Keluarga Muda

New Premium Cluster" di H City Sawangan Depok--

Klaster Baru New Premium Cluster H City Sawangan untuk Pasar Milenial dan Keluarga Muda

HARIANOKUS.COM- Menenjawab kebutuhan properti yang terus meningkat, PT HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya (Persero), telah meresmikan "New Premium Cluster" di H City Sawangan Depok. 

Klaster ini secara khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar milenial dan keluarga muda.

Klaster ini terletak di dalam kawasan Perumahan H City Sawangan, bersama dengan klaster pendahulunya seperti klaster Akasia, Borneo, dan Eucalyptus.

Prosesi peletakan batu pertama untuk klaster ini berlangsung pada hari Sabtu, 16 September, dengan kehadiran Direktur Utama PT HK Realtindo, Sugiarti, dan Direktur Bisnis dan Teknik PT HK Realtindo, M. Rozi Rinjayadi.

"New Premium Cluster" H City Sawangan menawarkan pemandangan indah dari Gunung Salak dan mengusung konsep Liveable Community dengan kombinasi desain modern minimalis dan fasilitas umum yang lengkap.

Sugiarti menjelaskan, "H City Sawangan juga memiliki jalan yang lebar untuk memudahkan akses kendaraan penghuni dan sistem air bersih yang memadai. 

BACA JUGA:Pengerjaan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan Sudah Capai 50 Persen

Selain itu, klaster ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk playground, area komersil, 3 danau buatan, area barbeque, club house, lapangan badminton, mini futsal, lapangan basket, masjid, jogging track, area bisnis & komersil, serta sistem keamanan 24 jam."

Keunggulan lainnya adalah desain rumah yang modern minimalis, konektivitas Internet Fiber Optic, saluran drainase bawah tanah, dan pemasangan jaringan listrik PLN yang tidak mengganggu estetika perumahan.

H City Sawangan terletak di area Sunrise Property, yang merupakan prioritas pembangunan Pemerintah Daerah Depok dan direncanakan menjadi Margonda 2. 

BACA JUGA:Perumahan di OI Terancam oleh Karhutla, Warga Bergerak Cepat untuk Padamkan Api

Klaster ini juga mendukung fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, pasar, dan pusat perbelanjaan.

Sugiarti menekankan bahwa hunian di klaster ini dirancang untuk memberikan suasana yang nyaman, bahagia, dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. 

Sumber: