Sholehien Abuasir Hadiri Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran

Sholehien Abuasir Hadiri Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran

Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kamis (19/10/2023).-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Sholehien Abuasir, SP., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan Kamis (19/10/2023), di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD OKU Selatan.

Wakil Ketua DPRD OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti, SE., mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya.

Di mana pada rapat ini mengagendakan mendengarkan laporan Badan Anggaran terkait Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKI untuk Peringati HUT ke-78 Kabupaten OKI

Semua tahapan pembahasan ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal sekaligus badan anggaran telah merangkum semua angggaran dan hasil pembahasan ke dalam sebuah laporan tertulis, dan disampaikan oleh H. Masrur Muhammad Zen, lc., M. Hum.

Pembahasan ini sendiri berlangsung dari tanggal 11 hingga 18 Oktober 2023.

Turut hadir dalam Rapat ini FKPD atau yang mewakili, Anggota DPRD, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Bagian, Para Kepala Instansi Vertikal serta Undangan Lainnya. (rill)

 

Sumber: