Rahasia Terungkap! Mengapa Mesin Capit Sulit Ditembus di Game Center

Rahasia Terungkap! Mengapa Mesin Capit Sulit Ditembus di Game Center

Mesin permainan Capit Boneka Saat Ini banyak Beredar.-foto: Desti/Hos-

HARIANOKUS.COM - Game center dan pusat permainan di dalam mal telah lama menjadi tempat favorit bagi berbagai kalangan untuk mencoba keberuntungan dengan permainan mesin capit.

Dan kini permainan mesin capit sudah beredar di toko-toko kecil di berbagai daerah.

Namun, baru-baru ini, sebuah rahasia terkuak yang menjelaskan mengapa permainan ini terasa begitu sulit untuk dimenangkan.

BACA JUGA:Wajib Ditonton Menjelang Pemilu 2024, Film Kejarlah Janji yang Disutradarai Garin Nugroho

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @viralsekali pada tanggal 13 Oktober 2023, Dr. Richard Lee membocorkan rahasia di balik kesulitan dalam mesin capit.

Dr. Richard, yang awalnya membahas tentang judi online bersama seorang narasumber, tiba-tiba teringat dengan mesin capit yang ia beli.

Ia mengungkapkan bahwa mesin capit memiliki settingan yang dapat diubah oleh pemiliknya.

"Kan gue beli mesin capit, setelah gue beli mesin capit gue tau algoritmanya. Ternyata mesin capit itu (mohon maaf ya yang punya mesin capit) mesin capit itu bisa disetting, jadi lima kali atau sepuluh kali atau 30 kali," ungkap Dr. Richard.

BACA JUGA:Hati-hati Terlalu Sering Nonton Film Horor Bisa Berdampak Loh, Cek Apa Saja

"Jadi dia cengkramannya selama 30 kali itu tidak akan bisa kuat walaupun elu se pro-pronya, dicengkeram kaya gitu pasti dia akan lepas. Tapi di algoritma yang ke-30 dia bakal kuat," bebernya.

Pernyataan Dr. Richard ini telah menarik perhatian banyak netizen, meskipun sebagian besar dari mereka telah lama curiga terhadap settingan mesin capit tersebut.

"Padahal sudah banyak orang yang bahas mesin capit ini, tapi belum juga ada yang paham-paham." Sementara akun @arj*** berkomentar, "Emang itu disetting, kelihatan dari cengkeramannya, malah cuma kaya nyubit aja."

BACA JUGA:Begini Prakiraan Cuaca di wilayah Sumatera Selatan Minggu 22 Oktober 2023

Mesin capit mainan yang ada di dalam mal menawarkan berbagai hadiah, mulai dari boneka hingga makanan ringan.

Sumber: