Zee dan Freya JKT48 Akan Memandu Sesi Live Streaming Shopee dan Hadirkan Kesempatan Spesial Nonton TV Show

Zee dan Freya JKT48 Akan Memandu Sesi Live Streaming Shopee dan Hadirkan Kesempatan Spesial Nonton TV Show

Dua anggota Grup idola JKT48 Zee dan Freya bakal live streaming secara perdana di Shopee Live!-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Kabar gembira bagi para penggemar JKT48, terutama para Wota! Pada Senin, 30 Oktober 2023, pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, Zee dan Freya akan memandu Sobat Shopee dalam sesi live streaming di Shopee Live.

Mereka akan membantu pengguna Shopee untuk memilih produk-produk berkualitas dengan promo seru, sambil berinteraksi secara real-time dengan penggemar dan pengguna Shopee lainnya.

Dalam sesi live streaming ini, sebanyak 1.500 pembeli pertama dengan pembelian minimum Rp 100 ribu dalam satu kali checkout pada sesi live JKT48 di Shopee Live akan mendapatkan undangan eksklusif untuk menonton langsung TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023.

Untuk mendapatkan undangan ini, pembeli hanya perlu menonton, memberikan komentar, dan melakukan pembelian produk dari sesi live streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 di Shopee Live.

BACA JUGA:Hanya Dengan Bermodal KTP Sudah Bisa Mendapatkan Uang Dari Shopee, Begini Caranya

Pembeli yang memenuhi syarat akan menerima notifikasi dari Shopee untuk proses lebih lanjut. Pastikan untuk mengaktifkan notifikasi Shopee di aplikasi kamu agar tidak ketinggalan informasi penting.

Berikut adalah syarat dan ketentuan lengkap untuk mendapatkan undangan ke TV Show Shopee x JKT48:

1. Pembeli harus menonton, memberikan komentar, dan melakukan pembelian produk dari sesi Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 pada tanggal 30 Oktober pukul 20:00 - 22:00 WIB.

2. 1,500 pembeli pertama dengan pembelanjaan minimal Rp 100.000 dan status pesanan sudah terbayar dalam satu kali checkout selama Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 berhak mendapatkan undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023.

3. Kuota undangan terbatas, dan setiap username Shopee hanya berhak mendapatkan satu undangan.

4. Undangan hanya berlaku untuk 1 username yang terdaftar di Shopee dari pembeli yang memenuhi syarat dan ketentuan.

5. Pembeli yang memenuhi syarat akan mendapatkan notifikasi dari Shopee melalui Push Notification dan harus mengisi form pada notifikasi tersebut sebagai konfirmasi kehadiran di TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023. Notifikasi akan dikirimkan pada tanggal 31 Oktober - 2 November 2023.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Shopee: Bisa Kredit Smartphone Tanpa Uang Muka Melalui Shopee Paylater.

6. Pembeli harus mengisi form paling lambat tanggal 2 November pukul 23:59 WIB dengan keterangan identitas yang sah.

Sumber: