Pemkab OKUS Pinjamkan Jalan ke BBWS Delapan Untuk Pemanfaatan Proyek Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji

Pemkab OKUS Pinjamkan Jalan ke BBWS Delapan Untuk Pemanfaatan Proyek Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji

Bupati OKU Selatan Popo Ali MArtopo saat melakukan penandatangan perjanjian.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Guna mendukung percepatan pembangunan proyek strategis berupa Bendungan Tiga Dohaji, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, M.Comm bersama Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII laksanakan Penandatanganan Pinjam Pakai Jalan dan Jembatan Kewenangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, untuk akses menuju lokasi Pembangunan Bendungan Tigadihaji, Jumat (03/11).

Penandatanganan perjanjian pinjam pakai jalan dan jembatan ini guna mendukung pelaksanaan pembangunan Bendungan Tiga Dihaji yang terletak di Desa Sukabumi Kecamatan Tiga Dihaji Oleh Pemerintah Pusat.

Dalam hal ini Pemkab OKU Selatan akan meminjam pakai kan jalan dan jembatan yang nantinya akan dimanfaatkan untuk akses menuju pembangunan Bendungan Tiga Dihaji.

BACA JUGA:Resmi, KPU OKU Selatan Umumkan DCT Pileg Tahun 2024

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce menyampaikan harapannya, bahwa dengan telah ditandatanganinya Naskah Perjanjian Pinjam Pakai.

Diharapkan kepada Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII agar melaksanakan pemanfaatan terhadap aset yang dipinjam pakaikan untuk pelaksanaanpembangunan Bendungan Tiga Dihaja serta di rawat dengan baik.

“Besar harapan saya pembangunan Bendungan Tiga Dihaji ini dapat terwujud, guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat OKU Selatan umumnya," ucapnya.

BACA JUGA:Sarang Burung Walet, Kandungan Gizi Tinggi yang Menguntungkan Kesehatan

Sedangkan, Ketua BBWSS VIII Feriyanto Pawenrusi, S.T., M.M, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah OKU Selatan atas kerjasama yang baik.

“Semoga dengan sinergitas yang luar biasa ini harapan dan tujuan kita bersama dapat berjalan dengan lancar sehingga Bendungan Tigadihaji ini dapat segera terwujud di OKU Selatan, dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat OKU Selatan," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: