Kerap Mati Lampu, Pedagang OKU Selatan Mengaku Merugi

Kerap Mati Lampu, Pedagang OKU Selatan Mengaku Merugi

pedagang di OKU Selatan, mengaku merugi gara-gara listrik sering padam.-foto: Desti/Hos-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Akibat sering mati lampu atau listrik padam, comudity pedagang online metasa rugi lantatan tidak dapat orderan.

Omalia, warga Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan mengatakan bahwa dirinya merasa rugi akibat seringnya padam listrik.

"Tidak bisa jualan kalau mati lampu seperti ini, karena sinyal ikut hilang, akibatnya kami merasa rugi, karena memang profesi kami selaku pedagang," cetusnya. Sabtu (4/11).

BACA JUGA:Masuk Musim Hujan, Warga OKU Selatan Mulai Rencana Tanam Jagung

 Dikatakannya, comudity pedagang online ini pada dasarnya hanya mengandalkan kelancaran sinyal dan listrik, namun dengan kondisi wilayah OKU Selatan setiap hati selalu mati lampu.

Sedangkan, Feri warga Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan juga mengaku bahwa dirinya juga merasa rugi akibat seringnya mati lampu.

BACA JUGA:Disbudpar OKU Selatan Gelar Cek Lokasi Persiapan Festival Danau Rakihan 2023

"Kami selaku pedagang isi ulang golongan, kalau sering mati lampu seperti ini maka kami merasa dirugikan, padahal kalau bayar tidak boleh telat," cetusnya.

“Untuk itu tentu ya. Kami selaku pedagang berharap akan adanya pelayanan listrik yang lebih baik agar tidak terus menerus membuat kami rugi," tandasnya. (Dal)

 

 

 

Sumber: