Pantai Bidadari OKU Selatan Masih Jadi Favorit Wisatawan Saat Akhir Pekan

 Pantai Bidadari OKU Selatan Masih Jadi Favorit Wisatawan Saat Akhir Pekan

Pantai Bidadari yang selalu ramai saat akhir pekan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Manfaatkan hari libur akhir pekan wisatawan OKU Selatan padati wisata Pantai Bidari, Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan. Minggu (12/11).

Berdasarkan pantauan dilapangan, kondisi icon Pantai Bidadari salah satu menjadi pusat perhatian dan tujuan wisatawan dari berbagai Kecamatan wilayah Kabupaten OKUS serta dati luar daerah.

Baim salah satu wisatawan dari Kabupaten Pagar Alam mengaku bahwa diri bersama rombongan mengaku senang berkunjung ke Pantai Bidadari.

"Baru ini beekunjung ke sini, ternyata memang indah, karena selama ini hanya dapat melihat dari Media Sosial (Medsos) saja," ucapnya.

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru, Pantai Bidadari Jadi Primadona Pengunjung

Selain itu, dikawasan Danau Ranau sekarang sudah banyak perubahan serta sudah banyaknya lokasi bermain baru.

"Kalau kami lihat tadi susdah banyak tempat bermain, bukan hanya pantai bidadari saja, melainkan ada beberapa titik lain tapi memang tujuan utama kami ke pantai bidadari karena penasaran," cetusnya.

Ani salah satu wisatawan asal Muaradua juga mengaku hal serupa bahwa ia beekunjungan ke ranau bersama keluarganya dengan memanfaatkan libur akhir pekan.

"Memang sudah sering ke ranau ini, tapi karena tidak ada bosan sehingga kami terus memanfaatkan wisata yang ada," jelasnya.

BACA JUGA:Wujudkan Kawasan Danau Ranau Berbasis Pertanian Dan Wisata

Dikatakan dia, karena dengan kegiatan dan rutinitas sehari-hari yang padat membuat penat tentunya kami pikir dapat melepas penat saat berlibur ditandai Danau Ranau.

"Akses tidak terlalu jauh serta tidak perlu menguras kantong sudah merasa senang akan adanya healing kecil-kecilan," ujarnya.

“Kami beranggapan lumayan asik, tapi karena cuaca gerimis seperti ini terasa terganggu, walau pun gerimis masih tetap asik namanya mandi," ucapnya. (Dal)

 

 

 

Sumber: