Putri Wakil Ketua DPRD III, Puput, Berjuang untuk Cita-Cita Jadi Anggota Dewan

Putri Wakil Ketua DPRD III, Puput, Berjuang untuk Cita-Cita Jadi Anggota Dewan

Cita-Cita Calon DPRD OKU Selatan-Desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Putri kedua dari Carles Minarko Wakil Ketua DPRD III yakni Attahirah Putri Lestari, S.E atau yang akrab disapa Puput, mengumumkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan melalui partai PPP di OKU Selatan.

Kisahnya semakin menarik karena keinginan Puput menjadi anggota dewan ternyata telah ada sejak kecil.

Dalam sebuah wawancara pada hari kamis, 16 november 2023, Puput membuka kisahnya mengenai cita-cita yang telah dimilikinya sejak dia duduk di bangku SMP.

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi, Bupati OKU Selatan Buka Sport Climbing

"Saat itu, aku pun menulis puisi tentang impian menjadi anggota dewan dalam pelajaran Bahasa Indonesia, melanjutkan jejak sang ayah," ungkap puput. 

Puput juga menggali kenangan saat ia dan kelasnya berpartisipasi dalam pawai tahun 2014. Bersama teman-temannya, Puput mengenakan pakaian resmi layaknya seorang anggota dewan. 

BACA JUGA:Rahasia Sukses Cara Menanam Singkong Agar Berbuah Besar!

Ia mengungkapkan bahwa hingga kini, "kenangan tersebut masih tersimpan dengan rapi,"saut puput.

Dalam perjuangannya meraih cita-cita, Puput tidak sendirian, karena sang ayah selalu mendukung dan mendampingi setiap langkah yang anak keduanya ini ambil.

Kini, Puput sudah melengkapi syarat pendaftaran dan berharap dapat berhasil dalam pencalonannya, sehingga dapat mewakili kabupaten OKU Selatan di Sumatera Selatan.

Dalam waktu dekat, Puput akan berjuang untuk mewujudkan impian ini dan terus berjuang bersama ayahnya agar dapat mewakili Kabupaten maupun Sumatera Selatan dalam Dapil 5 OKU Selatan. (Dest) 

Sumber: