Jangan Lewatkan Kejuaraan Menembak Bupati Championship OKU Selatan 2023

Jangan Lewatkan Kejuaraan Menembak Bupati Championship OKU Selatan 2023

--

 

MUARADUA,  HARIANOKUS.COM - Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan akan menyelenggarakan Kejuaraan Menembak Bupati Championship pada tahun 2023.

Kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 25-26 November 2023 di Lapangan Tembak Pantai Pelangi Kawasan Wisata Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PERBAKIN OKU Selatan dan Dispora OKU Selatan bekerja sama dengan Pemkab OKU Selatan dan Perbakin Sumatera Selatan sebagai teknik pertandingan dengan berlandaskan atas program pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten OKU Selatan khususnya olahraga menembak.

Kejuaraan ini terbuka bagi atlet daerah dari klub/pengkab/pengkot lingkup Pengurus Provinsi Sumatera Selatan dengan berbagai macam kategori lomba.

BACA JUGA:Event Jass ke XI Gelar Memasuki Tahapan Kampanye, Kapolres OKU Selatan Ingatkan Untuk menjaga netralitas

Lomba ini juga memiliki hadiah yang menarik, Juara 1 akan mendapatkan Uang Pembinaan Rp 5.000.000,- + Medali + Piagam.

Sebagai Sekdin Perbakin OKU Selatan, kami sangat gembira dan bergembira menyampaikan bahwa Kejuaraan Menembak Bupati Championship ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan uji kemampuan bagi para petembak daerah serta dapat menjaring bibit-bibit atlet muda untuk pembinaan prestasi lebih lanjut.

Lomba ini juga merupakan ajang pengembangan dan pembinaan olah raga menembak di Sumatera Selatan.

Dalam rangka memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, beberapa persiapan telah dilakukan, seperti pemeriksaan kelapangan oleh Tim RO Perbakin dari Provinsi Sumsel, pembersihan jalan oleh Dinas Pemadam Kebakaran, dan juga beberapa penginapan untuk peserta.

BACA JUGA:Tingkatkan Upaya Pencegahan Korupsi Melalui Sosialisasi Anti Korupsi

Tentunya, pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komisioner Bawaslu Kabupaten OKU Selatan juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan Pemilu dan tidak boleh ada ajakan untuk memilih salah satu calon dalam kegiatan ini.

Kami mengundang seluruh masyarakat khususnya para penggemar olahraga menembak untuk dapat menghadiri dan mendukung kegiatan ini.

Sumber: