Wakil Bupati OKU Selatan Kunjungi Korban Kebakaran, Berikan Bantuan dan Dukungan

Wakil Bupati OKU Selatan Kunjungi Korban Kebakaran, Berikan Bantuan dan Dukungan

--

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, SP, M.Si, berkunjung ke korban kebakaran di Kampung Jaya, BPR Ranau Tengah. Kebakaran rumah terjadi di Kampung Jaya Lingkungan 02, Kelurahan  berawal dari arus pendek listrik di belakang rumah, dan tidak ada korban jiwa meski kerugian pada rumah panggung tersebut cukup besar.

H. Sholehien Abuasir memberikan bantuan berupa bahan pokok dan uang untuk meringankan beban korban. Wakil Bupati menekankan pentingnya untuk waspada dan mengambil hikmah dari cobaan ini, dan meminta korban untuk tetap sabar dan positif serta memastikan bahwa pemerintah setempat siap membantu untuk mengurus dokumen penting yang hilang dalam kebakaran.

BACA JUGA:Anggota Terlibat Politik, Kapolres OKU Selatan Siap Tindak Tegas

Turut hadir pada kunjungan Wakil Bupati adalah Ketua Komisi IV Mustofa Lukman, S.P., Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Kadinkes, Kadin Perkim, Camat BPRRT, dan Ketua Baznas.

Perlu diketahui bahwa kebakaran dapat menyebabkan kerugian yang besar, bukan hanya kerugian materiil namun juga kerugian emosional dan psikologis.

Oleh karena itu, tindakan Wakil Bupati dalam memberikan bantuan dan mendukung korban merupakan sebuah upaya positif untuk membantu memulihkan kondisi sosial masyarakat setempat.

BACA JUGA:Event JASSXI, Offroader Diajak Menjelajahi Alam di Icon Danau Ranau!

Semoga korban kebakaran dapat segera bangkit dan menghadapi kejadian ini dengan penuh semangat serta terus menerima dukungan dari orang-orang yang peduli di sekitarnya.

Dan semoga kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran. (Dest) 

Sumber: