Film Gampang Cuan Geser Posisi Sebagai Film Drama Komedi Terlaris Tahun 2023

Film Gampang Cuan Geser Posisi Sebagai Film Drama Komedi Terlaris Tahun 2023

Film Gampang Cuan Geser Posisi Sebagai Film Drama Komedi Terlaris Tahun 2023-FOTO: DOK HOS-

Jakarta, HARIANOKUS.COM - Film Indonesia berjudul "Gampang Cuan" berhasil mencapai prestasi luar biasa dengan menjadi film drama komedi paling diminati di tahun 2023.

Pada pekan kedua penayangannya, karya dari penulis dan sutradara Rahabi Mandra ini sukses meraih perhatian sebanyak 645.752 penonton.

Sejak penayangan perdana pada 16 November lalu, "Gampang Cuan" memukau penonton dengan humor yang segar dan sentuhan dramatis yang mengharukan.

Rahabi Mandra, selaku penulis dan sutradara film ini, memberikan tanggapannya terhadap pencapaian gemilang ini.

BACA JUGA:Film Terbaru 172 Days: Gabungan Kisah Nyata Cinta, Kehilangan, dan Kesembuhan

"Sangat menggembirakan melihat bahwa film ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi karya yang dekat dengan mereka. Ini menunjukkan bahwa kami berhasil mengatasi berbagai tantangan, termasuk memahami selera humor yang beragam di masyarakat dan menemukan titik temu yang bisa membuat mereka tertawa dan terhibur. Kami berharap "Gampang Cuan" dapat terus bertahan di bioskop hingga akhir tahun," ungkap Rahabi.

Vino G Bastian, yang memerankan karakter Sultan dalam film ini, menyampaikan rasa bangganya dapat terlibat dalam proyek ini.

"Sejak awal, saya sudah melihat potensi dari ide ceritanya, dan semakin yakin ketika saya sendiri merasa bisa banyak belajar tentang literasi keuangan dari proyek ini. Untuk sebuah film komedi dengan cerita orisinal dan bukan berasal dari properti intelektual besar, saya sangat senang melihat film ini berhasil menembus angka setengah juta penonton lebih. Terima kasih atas apresiasinya," kata Vino.

BACA JUGA:Teror Sebuah Boneka Kuno Yang Menyeramkan ! Inilah Sekilas Sinopsis Film 'The Brahms Boy II

Dalam cerita film ini, karakter Sultan (Vino G. Bastian) digambarkan sebagai anak sulung dan tulang punggung keluarga yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi dengan pekerjaan serabutan.

Awalnya, Sultan menyembunyikan keadaan sebenarnya dari ibu dan kedua adiknya mengenai kehidupannya di Jakarta.

Namun, segalanya berubah ketika adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine), tiba dengan kabar bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan hutang sebesar Rp300 juta yang harus segera dilunasi.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Zee JKT48: Dari Anggota Generasi Ketujuh Hingga Bintang Film 'Ancika 1995

Sultan dan Bilqis pun berusaha mencari cara untuk menghasilkan uang dengan cepat guna membayar hutang tersebut tanpa sepengetahuan ibu mereka, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Sumber: