Turnamen Bulutangkis Sinar Ogan Cup II Memunculkan Persaingan Ketat antara Club OKU Selatan dan OKU Baturaja

Turnamen Bulutangkis Sinar Ogan Cup II Memunculkan Persaingan Ketat antara Club OKU Selatan dan OKU Baturaja

Pembagian Hadian dan Trofi usai Partai Final Turnamen Bulu Tangkis Sinar Ogan Cup.-FOTO: DOK HOS-

SIMPANG SENDER, HARIANOKUS.COM - Kejuaraan Sinar Ogan Cup kedua secara resmi ditutup oleh Ketua PBSI OKU Selatan di GOR Merpati Simpang Sender, Kecamatan Bpprt, OKU Selatan, pada Minggu, 17 Desember 2023.

Ketua Pelaksana, Taufik Azwani, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dari Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Selatan.

Kejuaraan ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antar club dan mencapai partai final dalam pertandingan beregu.

Taufik Azwani juga mengundang Ketum PBSI, Batransyah, untuk menutup kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Tatap Program Kerja Tahun 2024, PBSI BPRRT Dan Banding Agung Resmi Di Lantik

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan moril dan materi yang telah diberikan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Umum PBSI OKU Selatan, Batransyah SE MM, dalam kata penutupannya, mengucapkan selamat kepada panitia atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen.

Dia memberikan apresiasi tinggi kepada Club Merpati atas perjuangan dan dedikasi mereka dalam memajukan bulutangkis di daerah tersebut.

"Perjuangan kawan-kawan sekalian adalah bentuk dari kecintaan dan kepedulian terhadap olahraga bulu tangkis, tentu pengabdian ini dapat terwujud karena adanya sebuah keikhlasan dan pengorbanan yang telah dilakukan," ujar Batransyah.

BACA JUGA:Kapolri Beri Sanksi Pada Anggota Jika Tidak Netral Dalam Pemilu 2024

Dia juga mengapresiasi peserta yang telah ikut serta, mengajak semua pihak untuk terus menjalin silaturahmi melalui olahraga bulutangkis.

Batransyah mengingatkan bahwa amanah dan tanggung jawab untuk generasi penerus bulu tangkis di Kabupaten OKU Selatan harus dijalankan dengan pengabdian dan keikhlasan.

"Dengan mengucap Alhamdulillah, secara resmi open turnamen Sinar Ogan Cup kedua tahun 2023 diumumkan ditutup," tambahnya.

Dalam turnamen beregu Sinar Ogan Cup kedua, partai final sengit terjadi antara Club Merpati dan Grasela Muaradua.

Sumber: